telset

7 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Juni, Jangan Kelewat!

Telset.id – Bagi penggemar drakor alias drama Korea terbaru Netflix, bulan Juni ini akan semakin dimanjakan dengan beberapa film baru yang siap tayang. Ada sekitar 7 film yang akan tayang di Netflix. Apa saja?

Tayangan drama Korea terbaru menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa yang harus tetap di rumah selama masa pandemi Covid-19. Netflix menjadi layanan streaming film yang menayangkan drakor favorit.

Di bulan Juni ini, Netflix akan menayangkan beberapa drakor terbaru yang siap Anda nikmati. Salah satu drama Korea terbaru Netflix yang paling dinanti para Kdrama lovers alias penggemar drakor adalah It’s Okay to Not Be Okay.

{Baca juga: 10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat Nunggu Berbuka}

Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini tayang di Netflix mulai tanggal 20 Juni 2020. Selain film ini, masih ada 6 film drama Korea yang akan siap tayang.

Nah, sebelum nonton, simak dulu ulasan 7 drama Korea terbaru Netflix yang akan tayang di bulan Juni:

1. It’s Okay to Not Be Okay

Drama Korea terbaru Netflix

Drama Korea Netflix yang paling dinanti adalah It’s Okay to Not Be Okay, Film ini mengisahkan tentang dua sosok yang awalnya tidak percaya dengan yang namanya cinta sejati.

Kedua sosok yang menjadi tokoh sentral tersebut bernama Moon Kang Tae yang diperankan Kim Soo Hyun dan Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji.

Dikisahkan Kang Tae adalah seorang pekerja di bangsal psikiatris sebuah rumah sakit. Dia tidak percaya dengan cinta karena masa kecilnya yang suram dan jauh dari kasih sayang.

Sementara Go Moon Young adalah wanita yang berprofesi sebagai penulis buku populer buku anak-anak. Dia seorang anti-sosial yang tidak mengenal dan tidak peduli akan cinta.

Meski memiliki pandangan yang sama, namun keduanya memiliki status sosial yang jauh berbeda. Kang Tae hanyalah seorang pekerja biasa di bangsal psikiatri dengan pendapatan sekitar 1,8 juta won.

{Baca juga: Cobain! 3 Aplikasi Nonton Drakor Paling Gak Ribet}

Sedangkan kehidupan Moon Young sangat berkecukupan, dengan pendapatan yang besar dan seorang public figure yang sangat populer. Moon Young juga memiliki sifat yang egois, sombong, dan kasar.

Menariknya, pandangan mereka tentang cinta berubah setelah keduanya bertemu dan menjalin hubungan. Mereka akhirnya mengerti dan menemukan arti sebuah cinta. Mereka juga akhirnya bisa saling menyembuhkan luka psikologis yang mereka alami di masa lalu.

Ceritanya cukup menarik dan layak untuk Anda tonton. Film ini sudah mulai tayang di Netflix pada 20 Juni 2020. Selamat menikmati filmnya ya sob.

2. Doctor Prisoner

Drama Korea terbaru Netflix

Drama Korea Netflix berikutnya yang akan tayang di Netflix pada bulan Juni ini adalah Doctor Prisoner. Film yang akan mulai ditayangkan pada 15 Juni 2020 ini mengisahkan tentang sosok seorang dokter bernama Na Yi Je, yang terpaksa keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja karena dituduh melakukan malapraktik.

Setelah dikeluarkan dari tempat kerjanya, Yi Je memilih bekerja sebagai dokter di klinik sebuah penjara. Pilihannya kelihatan aneh, karena dia memilih bekerja di klinik penjara, bukan di rumah sakit yang lebih bergengsi.

Ternyata, Yi Je punya niat atau rencana untuk membalas dendam. Itu sebabnya ia memilih bekerja di klinik penjara, agar bisa mendapatkan koneksi yang cukup untuk menjalankan rencananya.

Namun rencananya ini tidak berjalan mulus, karena Yi Je banyak menemui kendala. Kisah di penjara inilah menjadi puncak drama yang sesungguhnya. Mulai dari perebutan kekuasaan hingga soal keterlibatan para konglomerat yang kasusnya dirahasiakan.

Drama Korea ini akan tayang dalam 40 episode. Nah, jangan sampai ketinggalan satu episode ya, karena setiap episodenya akan mengisahkan cerita seru dan bikin penasaran. Drama Korea ini sudah tayang mulai tanggal 15 Juni lalu. Selamat menikmati keseruannya!

3. The Tale of Nokdu

Drama Korea Netflix

Drama Korea Netflix lainnya yang wajib Anda tonton adalah The Tale of Nokdu. Film drama komedi yang diadaptasi dari webtoon populer karya Hye Jin ini banyak menampilkan adegan yang seru dan kocak

Drama ini mengisahkan seorang pria bernama Jeon Nok Du yang menyamar menjadi perempuan, dan menyusup ke sebuag desa yang dihuni oleh para janda.

Aksi penyamaran dan penyusupan ini dilakukan Nok Du karena dia mengalami sebuah insiden yang memaksanya untuk memasuki wilayah perkampungan janda yang melarang adanya laki-laki masuk.

Dalam aksi penyamarannya, Nok Do mengalami banyak kejadian yang tak terduga, yang akhirnya mengalihkan fokus Nokdu dari tujuan awalnya. Salah satu hal tak terduga yang dia alami saat Nok Do menjalani hubungan dengan seorang perempuan bernama Doo Dong Joo, yang hampir menjadi gisaeng (wanita penghibur di zaman kerajaan Joseon).

{Baca juga: Bebas Blokir, Cara Nonton Netflix di Telkomsel dan IndiHome}

Dikisahkan, Dong Dong Joo adalah sosok perempuan yang sangat cerewet, tapi terampil menggunakan tangannya untuk membuat apa saja, jika diberi alat yang tepat.

Singkat cerita, drama komedi romantis berlatar sejarah ini menceritakan kisah asmara antara Jeon Nok Du dengan Dong Dong Joo, yang pada akhirnya membawa mereka berdua pada pusaran takdir yang benar-benar tak terduga.

The Tale of Nokdu mulai tayang di Netflix pada 15 Juni 2020. Membaca cerita sinopsis filmnya cukup seru ya. Untuk itu, jangan sampai terlewat untuk menonton drama romantis yang berlatar kerajaan ini sob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0