10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI

Telset.id – Situs nonton film online gratis IndoXXI mengumumkan tak lagi tayang per 1 Januari 2020. Tapi tak perlu panik, karena masih ada beberapa situs pengganti IndoXXI, seperti misalnya link terbaru LayarKaca21, link terbaru Ganool Asia, link terbaru Muviku, MovieGan, dll.

Di era Internet seperti sekarang, nonton film online gratis sudah menjadi tren di kalangan warganet. Meski masih ada juga orang yang lebih senang menonton di bioskop. Tentunya, masing-masing orang punya alasan sendiri untuk menonton film favoritnya.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Saat ini situs streaming film memang menawarkan kemudahan dalam menyaksikan tayangan film-film terbaru. Selain koleksinya yang terbilang lengkap, kualitas gambar dari film yang disajikan juga cukup memanjakan mata.

Berikut ini daftar situs nonton film online gratis terbaru 2020 sebagai situs pengganti IndoXXI yang bisa Anda coba:

1. DuniaFilm21

Link terbaru LayarKaca21 DuniaFilm21Link terbaru DuniaFilm21 atau dulu dikenal dengan LayarKaca21 bisa diandalkan sebagai situs pengganti IndoXXI. Koleksi filmnya pun tak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari film yang ingin Anda tonton. Meski harus diakui, pengguna masih sering kesulitan mendapatkan link LayarKaca21 terbaru.

Soal tampilan websitenya, terlihat sedikit lebih “ramai” jika dibandingkan dengan IndoXXI. Saat pertama kali masuk, Anda akan langsung disuguhi dengan iklan pop-up. Banner iklan lain juga terselip di antara deretan film-film yang tersedia.

Begitu juga saat Anda beralih ke page lain, iklan pop-up akan selalu muncul. Sedikit banyak, hadirnya iklan pop-up ini bisa membuat jengkel juga.

{Baca juga: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Anda juga bisa mengunduh film yang ingin Anda tonton. Subtitle-nya bersifat hard sub. Ini berarti Anda tak perlu lagi memasukkan subtitle-nya secara manual.

Link terbaru LayarKaca21 atau DuniaFilm21 menawarkan film dengan berbagai resolusi yang bisa dinikmati. Buat Anda yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan film yang Anda inginkan, bisa langsung mengunjungi link terbaru LayarKaca21 di sini.

2. Ganool Asia

link terbaru Ganool AsiaNama Ganool sudah begitu dikenal sebagai penyedia film streaming online. Namun kali ini kamu bisa membukannya di link terbaru Ganool Asia. Tampilan situsnya tampak rapih tanpa dikerubungi banner iklan.

Hanya saja, iklan baru akan muncul saat kamu beralih ke page lain atau memilih menonton film yang diinginkan. Iklannya pun berbentuk pop-up banner. Begitu juga saat mulai membukan link terbaru Ganool Asia dan memutar film, kamu akan terlebih dahulu diharuskan menutup iklan-iklan yang bermunculan.

Kalau kamu membuka link terbaru Ganool Asia, situs nonton film online gartis satu ini juga terhitung update menghadirkan film-film terbaru. Sehingga kamu dipastikan bisa terus up-to-date dengan deretan film baru.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan situs pengganti IndoXXI. Silahkan menikmati beragam film favorit dengan mengunjungi link terbaru Ganool Asia di sini

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sanksi AS ‘Nggak Ngefek’, Penjualan Smartphone Huawei Catat Rekor

Telset.id, Jakarta  - Meski ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei mampu mencatat rekor penjualan smartphone Huawei pada...

Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta - Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020...

Bug di WordPress Memungkinkan Siapa Saja Jadi Admin

Telset.id, Jakarta  - WordPress adalah platform utama yang mendukung banyak situs dan blog yang sangat populer. Ada satu ton...

Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri

Telset.id,Jakarta - LinkAja resmi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)....

Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta - Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi...
- Advertisement -