10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat di Rumah

Telset.id – Bingung mau melakukan kegiatan apa sembari menunggu berbuka puasa? Nonton drakor alias drama Korea di Netflix mungkin bisa menjadi jawabannya. Kami sudah merangkum rekomendasi drakor Netflix terbaru 2020 yang bisa menemani Anda ngabuburit.

Netflix memang dikenal dengan banyak serial dan film yang menarik untuk disaksikan. Termasuk drama Korea yang memiliki cerita menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Seiring makin banyak peminatnya, pilihan drama Korea yang tersedia di Netflix pun makin beragam. Ini membuat penggemarnya makin betah berlama-lama di depan layar smartphone, laptop, maupun TV.

{Baca juga: Bebas Blokir, Cara Nonton Netflix di Telkomsel dan IndiHome}

Nah, berikut ini adalah rangkuman 10 drakor terbaru 2020 yang tersedia di Netflix. Ada apa saja? Yuk cari tahu daftarnya di bawah ini

Itaewon Class

Drakor netflix terbaru

Itaewon Class bercerita mengenai Park Saeroyi yang berusaha untuk mengembangkan kedai miliknya, dan bersaing dengan kedai besar yang sudah lebih dulu mapan. Keinginannya untuk head-to-head dengan kedai besar tersebut didasarkan pada dendam masa lalu akibat kematian sang ayah.

Konflik yang terjadi cukup menarik untuk disaksikan. Ditambah lagi dengan bumbu asmara dan kisah cinta di kehidupan Saeroyi.

Itaewon Class juga menjadi salah satu drakor Netflix terbaru 2020 yang banyak jadi bahan perbincangan. Tentunya membuat Anda tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Crash Landing on You

Crash Landing on You juga menjadi salah satu drakor terbaru yang cukup populer di Netflix. Kisahnya menceritakan percintaan lintas negara, Korea Selatan dan Korea Utara yang sejatinya memiliki hubungan kurang harmonis.

{Baca Juga: 6 Situs Nonton Streaming Film Online, Sambil Nunggu Beduk!}

Drakor ini menceritakan kisah Yoon Se-Ri, seorang pebisnis perempuan asal Korea Selatan yang mengalami kecelakaan saat bermain paralayang. Tak disangka ia justru tersasar ke wilayah Korea Utara.

Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk, yang menjabat sebagai kapten di wilayah perbatasan. Dari sini kisah cinta mereka dimulai. Penasaran dengan kelanjutannya? Langsung saja tonton di Netflix, dan saksikan perjalanan cinta keduanya dan perjuangan untuk kembali ke Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI