Cobain! 3 Aplikasi Nonton Drakor Paling Gak Ribet

Telset.id, Jakarta – Kegiatan nonton marathon drama Korea (drakor) memang menghadirkan kesenangan tersendiri. Apalagi sekarang sudah banyak aplikasi yang tersedia untuk nonton drakor langsung dari smartphone.

Selain gak perlu repot karena bisa ditonton di mana saja, Anda juga bisa men-download film atau drama tersebut untuk ditonton secara offline. Jadi Anda bisa nonton, walaupun tak terhubung dengan jaringan internet.

{Baca Juga: 10 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terlengkap 2019}

Buat Anda pecinta drakor, kali ini Telset.id akan memberikan rekomendasi 3 aplikasi yang bisa bikin Anda makin betah nonton di smartphone. Ada apa saja? Simak daftarnya di bawah ini.

Viu

Nah, aplikasi satu ini menjadi aplikasi yang cukup popular di kalangan pecinta drakor. Viu menyajikan beragam film ataupun drama Korea yang terbilang cukup lengkap.

Asyiknya lagi, tersedia juga berbagai kualitas gambar yang bisa dipilih pengguna. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan subtitle bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Untuk bisa menikmati beragam konten di Viu secara offline, Anda diharuskan untuk berlangganan layanan Viu premium. Selain bisa menyimpan konten, fitur premium juga membuat Anda tidak akan diganggu oleh iklan yang berseliweran.

Netflix

Siapa tidak kenal layanan Netflix? Platform streaming satu ini memang begitu digemari di berbagai belahan dunia. Netflix ternyata juga menyajikan beragam film drama Korea yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Sama seperti Viu, Netflix juga sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Pastinya gak perlu repot-repot lagi mencari subtitle saat menonton.

{Baca juga: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Anda juga bisa menyimpan film-film favorit Anda melalui aplikasi Netflix. Sehingga Anda bisa dengan mudah menonton drakor di mana saja dan kapan saja.

Namun perlu dicatat, sebelum bisa menonton atau men-download beragam konten di Netflix, Anda harus merogoh kocek untuk berlangganan layanan Netflix terlebih dahulu.

Drakor.id+

Aplikasi satu ini juga bisa menjadi favorit untuk menonton drakor. Mulai dari film, drama, hingga variety show tersaji lengkap di aplikasi Drakor.id+.

Serupa dengan aplikasi lainnya, beragam konten yang disajikan Drakor.id+ juga sudah memiliki subtitle dan bisa diunduh untuk menontonnya secara offline.

{Baca juga: Indoxxi XX1 Lite, Aplikasi Nonton Film Streaming Anti Repot}

Untuk menikmati drama on-going alias sedang tayang, Anda diharuskan untuk lebih dulu berlangganan fitur premium. Nah, di sini kelebihannya. Drakor.id+ menawarkan harga berlangganan yang sangat terjangkau.

Well, itu dia tadi 3 aplikasi untuk menonton drakor di smartphone. Sekarang nonton drakor jadi gak ribet kan?! Selamat menikmati! (HLM/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2020, Apple Belum Bisa “Move On” dari Touch ID

Telset.id, Jakarta - Benarkah Apple yakin dengan keputusan untuk membuang Touch ID di iPhone dan iPad? Kabar yang beredar...

Cara Mudah Cek Spesifikasi Komputer Tanpa Bantuan Aplikasi

Telset.id - Apakah Anda baru saja membeli komputer baru, dan ingin mencoba cek spesifikasi komputer Anda? Jika Anda tertarik...

Innalillahi, CEO Samasource Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Telset.id, Jakarta - Dunia teknologi sedang berduka. Pendiri sekaligus CEO Samasource, Leila Janah, meninggal dunia pada Jumat (24/01) waktu...

Salip Amerika, Pasar Smartphone India Terbesar Kedua

Telset.id, Jakarta - India sekarang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. India menyalip dominasi Amerika Serikat yang sebelumnya...

Tagar #VirusCorona Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia sejak sebulan terakhir. Bahkan, obrolan soal virus mematikan...
- Advertisement -