7 Berita Viral Sepekan: Jimin BTS Ultah, Netizen Sindir iPhone 12

Jimin BTS Ulang Tahun

Telset.id, Jakarta – Berita viral minggu ini banyak membicarakan mengenai peluncuran iPhone 12. Di media sosial banyak netizen yang menyindir iPhone 12 seperti wujudnya mirip iPhone 5 atau tidak adanya adaptor charger.

Selain itu ada juga informasi mengenai Cristiano Ronaldo dan Valentino Rossi yang positif Covid-19. Kemudian ada ulang tahun salah satu personil boyband BTS yaitu Park Ji-Min atau Jimin BTS ke-26 tahun.

Bagi yang penasaran mengenai berita lengkapnya, kali ini Tim Telset.id akan memberikan daftar 7 berita viral terpopuler minggu ini. Yuk disimak!

Jimin BTS Ultah, jutaan cuitan dikirimkan ARMY

Jimin BTS Ulang Tahun

Jimin BTS merayakan ulang tahun ke-26. Ucapan dari fans BTS pun membanjiri timeline media sosial, dan tagar #HappyBirthdayJimin trending di Twitter.

Setidaknya, ada lebih dari 2 juta tweet dari netizen yang mengucapkan ulang tahun kepada punggawa BTS dengan nama asli Park Ji-min tersebut. Banyak sekali ucapan selamat, doa, dan harapan yang dikirimkan para ARMY kepada Jimin BTS.

Baca artikel selengkapnya disini

iPhone 12 tanpa charger dan earphone diprotes

Charger iPhone 12

iPhone 12 diprotes netizen. Di Twitter, banyak netizen protes karena ketika membeli iPhone 12, Apple tidak menyediakan perangkat pendukung seperti adaptor charger dan earphone.

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id dari Twitter pada Rabu (14/10/2020) banyak netizen yang memprotes absennya charger dan earphone pada iPhone 12. Misalnya akun @seterahdeh yang protes mengapa tidak ada charger sebagai perangkat pendukungnya.

Baca berita selengkapnya disini

Nyinyiran Netizen: “iPhone 12 mirip iPhone 5 sih”

Tampilan iPhone 12 iPhone 5

Apple mengklaim iPhone 12 yang baru diluncurkan semalam adalah produk yang keren. Alih-alih mendapat pujian, Apple justru mendapat banyak sindiran karena dianggap kurang inovasi. Bahkan banyak yang bilang iPhone 12 mirip iPhone 5.

Meski disindir netizen. Banyak yang menyindir kalau Apple kurang menghadirkan inovasi yang baru pada iPhone 12 sehingga tampilannya mirip dengan iPhone 5.

Baca berita selengkapnya disini 

Meme iPhone 12, bingung cari charger, pengen jual ginjal

Kehadiran iPhone 12 menghasilkan berbagai meme kocak di internet. Meme kocak yang tersebar di internet memiliki pesan berupa sindiran terkait harga dan juga wujud dari produk terbaru Apple tersebut.

Kehadiran iPhone 12 menjadi perbincangan sekaligus menjadi inspirasi dalam menciptakan meme-meme kocak. Di internet, terdapat banyak meme kocak mengenai iPhone 12 yang sarat akan pesan sindirian namun menghibur.

Baca berita selengkapnya disini

Remaja Jago Komputer Jadi “Santo” Pelindung Internet

Santo Pelindung Internet

Remaja 15 tahun asal Italia jago komputer yang meninggal dunia karena leukemia pada 2006 menjadi “Santo” pelindung internet, setelah kanonisasi di Gereja Katolik di kota Assisi, sesuai lokasi pemakamannya.

Carlo Acutis adalah orang kontemporer termuda yang dikanonisasi, sebuah jalan yang diambil oleh dua anak gembala Portugis yang hidup pada awal 1900-an yang dinyatakan sebagai Santo Katolik pada 2017 lalu.

Baca berita selengkapnya disini

iPhone 12 diluncurkan, Cristiano Ronaldo positif Covid-19

Cristiano Ronaldo

Ada kabar mengejutkan di tengah peluncuran iPhone 12. Netizen dihebohkan oleh kabar bahwa pemain sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo terinfeksi atau positif Covid-19.

Kabar Cristiano Ronaldo positif Covid-19 menjadi perbincangan netizen. Berdasarkan pantauan Tim Telset.id dari Trends24.in pada Rabu (14/10/2020) topik pembicaraan pemain memiliki julukan “CR7” itu berada di peringkat 4 dengan 134 ribu tweet.

Baca berita selengkapnya disini

Valentino Rossi Positif Covid-19

Valentino Rossi

Kabar pembalap Valentino Rossi positif Covid-19 mengejutkan banyak orang. Banyak netizen memberikan ucapan doa supaya pembalap asal Italia tersebut segera sembuh dan kembali berlaga di ajang MotoGP 2020.

Informasi Valentino Rossi Covid-19 diumumkan oleh Rossi melalui akun Twitter @ValeYellow46 pada Kamis (15/10/2020). Melalui Twitter, Valentino menjelaskan kronologi dirinya positif Covid-19.

Baca berita selengkapnya disini 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here