7 Meme Kocak iPhone 12, Bingung Cari Charger Pengen Jual Ginjal

Telset.id – Kehadiran iPhone 12 menghasilkan berbagai meme kocak di internet. Meme kocak yang tersebar di internet memiliki pesan berupa sindiran terkait harga dan juga wujud dari produk terbaru Apple tersebut.

Setelah sempat diisukan batal dirilis tahun ini, Apple akhirnya meluncurkan produk terbaru yaitu iPhone 12. Produk ini diluncurkan dalam 4 varian yaitu iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max dengan harga yang dibandrol mulai USD 699 atau setara Rp 10,2 juta.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, dan 12 Pro Max}

Kehadiran iPhone 12 menjadi perbincangan sekaligus menjadi inspirasi dalam menciptakan meme-meme kocak. Di internet, terdapat banyak meme kocak mengenai iPhone 12 yang sarat akan pesan sindirian namun menghibur.

Bagi yang penasaran dengan meme-meme kocak tersebut, berikut ini Tim Telset.id akan memberikan 7 meme kocak iPhone 12 yang tersebar di internet. Yuk disimak!

Apple Fanboy Bingung

iPhone 12

Pertama adalah meme seorang pria yang memakai baju yang sama dengan baju yang ada di dalam kotak. Baju yang dipakai diibaratkan iPhone 11 dan baju yang ada di kotak adalah iPhone 12 sedangkan pria adalah pengguna iPhone atau Apple Fanboy.

Pesan dari gambar itu adalah menyindir bahwa iPhone 12 sama saja dengan iPhone 11 yang diluncurkan pada tahun lalu.

iPhone 12 Tanpa Charger 

iPhone 12

Kedua adalah meme yang berbentuk komik. Tampak ada seorang pria yang merasa senang sekaligus bingung dengan kehadiran iPhone 12. Pria tersebut bingung karena penjualan iPhone 12 tidak disertakan perangkat charger, alias harus beli terpisah.

Pesan dari komik tersebut adalah tentang tidak adanya perangkat charger di setiap pembelian iPhone 12.

Mirip iPhone 5 

iPhone 12

Ketiga adalah iPhone 12 Mini yang dianggap mirip dengan iPhone 5. Meme menampilkan foto iPhone 5 yang dipegang pria berkulit hitam dan ada tulisan “iPhone 12 mini” di sebelah kiri gambar.

Pesan dari meme adalah Apple tidak memiliki inovasi karena iPhone 12 Mini bentuknya menyerupai iPhone 5.

Jual Ginjal untuk Beli iPhone 12 

iPhone 12

Meme keempat mewakili keluh kesah netizen yang ingin membeli iPhone 12. Tampak pada gambar ada tulisan 4 jenis pembayaran yang tersedia yaitu American Express, Master Card, Visa dan Ginjal.

Tombol pun diarahkan pada pembayaran dengan ginjal. Gambar ini menggambarkan sindiran mengenai mahalnya harga iPhone 12 sehingga calon pembeli harus menjual ginjal untuk membeli iPhone 12.

Mirip iPhone 11 

iPhone 12

Kelima ini mirip dengan meme yang sebelumnya. Seorang pria tua menggunakan kemeja merah sambil membawa kemeja di tangan kirinya. Kedua kemeja tersebut diibaratkan sebagai iPhone 11 dan iPhone 12.

Pesan dari meme tersebut adalah sindiran bahwa iPhone 12 yang dirilis di masa pandemi Covid-19 mirip dengan iPhone 11.

Minta Dibeliin Sugar Daddy 

iPhone 12

Keenam juga mirip dengan meme sebelumnya. Tampak pada gambar ada tulisan 3 jenis pembayaran yang tersedia yaitu Credit Card, Check or Money Order dan Sugar Daddy.

Sugar Daddy adalah orang yang berada dalam jenis spesifik dari hubungan saling menguntungkan untuk tujuan mencapai keamanan ekonomi.

{Baca juga: iPhone 12 Meluncur dengan Warna Baru, Ditenagai Apple A14 Bionic}

Contohnya seorang perempuan yang mendekati seorang pria yang lebih tua untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. Meme ini memiliki pesan bahwa seseorang harus menjadi Sugar Daddy untuk mendapatkan iPhone 12.

iPhone 12 Mirip iPhone 5? 

iPhone 12

Terakhir adalah meme yang terinspirasi dari kartun Scooby-Doo. Pesan dari meme ini adalah iPhone 12 mirip dengan iPhone 5. Meme ini menyindir Apple yang merilis iPhone 12 padahal bentuknya tidak jauh berbeda dengan iPhone 5. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here