Nyinyiran Netizen: “iPhone 12 Kok Mirip iPhone 5 Sih”

Tampilan iPhone 12 iPhone 5

Telset.id, Jakarta – Apple mengklaim iPhone 12 yang baru diluncurkan semalam adalah produk yang keren. Alih-alih mendapat pujian, Apple justru mendapat banyak sindiran karena dianggap kurang inovasi. Bahkan banyak yang bilang iPhone 12 mirip iPhone 5.

Meski disindir netizen. Banyak yang menyindir kalau Apple kurang menghadirkan inovasi yang baru pada iPhone 12 sehingga tampilannya mirip dengan iPhone 5.

Berdasarkan pantauan Telset.id di Twitter pada Rabu (14/10/2020) cukup banyak netizen yang menyindir tampilan iPhone 12.

Misalnya saja akun @18O889 yang menyindir jika smartphone terbaru buatan Apple itu mirip dengan iPhone 5.

“kayak iPhone 5 versi uda puber,” cuit @18O889.

Selanjutnya ada juga netizen dnegan akun @auliaaoi yang menyindir kalau bentuk iPhone 12 mirip dengan iPhone 5. Walaupun kembali ke versi lama akun @auliaaoi tetap memuji tampilan smartphone yang ditenagai Apple A14 Bionic itu.

{Baca juga: Spesifikasi Lengkap iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, dan 12 Pro Max}

“Balik lagi kaya zaman iphone 5, malah bagus sih, tapi harganya juga bagus haha,” cuit @auliaaoi.

Setelah itu ada juga akun @jackjackparrr yang memposting foto peluncuran iPhone 12 tadi malam sambil menyindir model smartphone yang mirip iPhone 5.

“iPhone12 rasa iPhone 5,” cuitnya.

Sindiran dari akun @jinniestae lebih menohok lagi. Menurutnya iPhone 12 adalah gabungan antara iPhone 5 dan iPhone 11.

“terlihat seperti hybrid antara iphone 5 dan iphone 11,” cuit @jinniestae.

Terakhir ada akun @AkunGratisan yang menjelaskan lebih detail mengenai kemiripan iPhone 12 dengan iPhone 5.

“Desain depan belakang sama saja, tp pinggirnya lbh flat kayak iPhone 5. Support 5G Layar pake ceramic,” cuitnya.

Sebelumnya penantian panjang para Apple Fanboy terbayar sudah. Raksasa Cupertino resmi meluncurkan empat seri iPhone 12 terbaru ke hadapan publik, yakni iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Sesuai bocoran yang sudah beredar sebelumnya, Apple merancang iPhone terbarunya dengan konsep desain jadul dari iPhone 4. Perusahaan ini mengadopsi desain sisi persegi pada empat seri iPhone 12.

“iPhone 12 adalah era baru untuk seri iPhone,” kata CEO Apple, Tim Cook.

{Baca juga: iPhone 12 Meluncur dengan Warna Baru, Ditenagai Apple A14 Bionic}

Warna biru terbaru menjadi warna jagoan bagi iPhone generasi terbaru, menggantikan warna Midnight Green pada iPhone 11 terdahulu.

iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max tampil dengan opsi warna Blue, Gold, Graphite, dan Silver. Sementara iPhone 12 dan 12 mini, hadir dengan opsi warna yang lebih beragam. Smartphone tersebut dilapisi warna Black, Blue, Green, Red, dan White. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here