Valentino Rossi Positif Covid-19, Netizen: Cepat Sembuh, Vale

Valentino Rossi

Telset.id, Jakarta – Kabar pembalap Valentino Rossi positif Covid-19 mengejutkan banyak orang. Banyak netizen memberikan ucapan doa supaya pembalap asal Italia tersebut segera sembuh dan kembali berlaga di ajang MotoGP 2020.

Informasi Valentino Rossi Covid-19 diumumkan oleh Rossi melalui akun Twitter @ValeYellow46 pada Kamis (15/10/2020). Melalui Twitter, Valentino menjelaskan kronologi dirinya positif Covid-19.

Pembalap yang akrab disapa Vale itu menceritakan bahwa dia awalnya merasa tidak enak badan, demam dan tulang merasa sakit. Selanjutnya dia menghubungi dokter dan mengikuti Polymerase Chain Reaction Test (PCR Test) dan hasilnya positif.

Rossi dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi di Le Mans Prancis untuk pemulihan. Selain itu dirinya tidak bisa mengikuti MotoGP Aragon karena harus menjalani isolasi.

“Saya sangat kecewa karena saya harus melewatkan balapan di Aragon,” katanya melalui akun @ValeYellow46.

Cuitan tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Total ada 4,3 ribu retweet, 2 ribu tweet kutipan, 21,3 ribu likes dan 6,6 ribu komentar dari netizen. Mayoritas netizen berdoa semoga Vale segera sembuh. 

“Get well soon Vale!,” cuit @javillalobosj.

Pernyataan serupa juga katakan oleh akun @samjmerrifield yang berharap semoga pembalap dengan julukan “The Doctor” ini bisa cepat sembuh dari Covid-19.
“Get well soon Vale,” cuitnya. 

Kabar Valentino Rossi positif Covid-19 juga ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Hal ini terlihat dari pantauan Tim Telset.id di Trends24.in pada Jumat (16/10/2020) dimana Valentino Rossi berada di posisi ke-10 topik perbincangan netizen.

Valentino Rossi

Di Twitter, netizen Indonesia banyak yang berduka akibat Rossi terkena Covid-19. Misalnya akun @frzky_deka yang berharap semoga pembalap berusia 41 tahun tersebut bisa lekas sembuh.

“Lihat berita Valentino Rossi positif covid-19 auto sedih,, Lekas sembuh The Doctor.. Lekas pulih Legend,” cuit @frzky_deka.

Selain itu ada juga akun @sembilanpuluh62 yang turut sedih karena minggu ini mendengar kabar Valentino Rossi dan Cristiano Ronaldo positif Covid-19.

“Baru kmrn My Idol yaitu C. Ronaldo beberapa hari kena positif seusai bertanding skrg si kuning the doctor terkena jeda beberapa hari saja Get Will Soon Valentino Rossi VR46,” cuitnya.

Terakhir akun @joe_hanzt meminta kepada netizen lain supaya tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 bisa terinfeksi oleh siapa saja.

“Cristiano Ronaldo belum lama ini, dan Valentino Rossi pun positif Corona, taati pake masker aja dulu karena corona gk pandang orang, siapapun bisa terkena,” cuit @joe_hanzt.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here