Jimin BTS Ulang Tahun, Jutaan Cuitan Dikirimkan ARMY di Twitter

Jimin BTS Ulang Tahun

Telset.id, Jakarta – Jimin BTS merayakan ulang tahun ke-26. Ucapan dari fans BTS pun membanjiri timeline media sosial, dan tagar #HappyBirthdayJimin trending di Twitter.

Setidaknya, ada lebih dari 2 juta tweet dari netizen yang mengucapkan ulang tahun kepada punggawa BTS dengan nama asli Park Ji-min tersebut.

Banyak sekali ucapan selamat, doa, dan harapan yang dikirimkan para ARMY kepada Jimin BTS.

{Baca juga: Jimin BTS ‘Korban’ Google Translate, ARMY Panik}

“Selamat ulang tahun, Happy Birthday Saeng-il chugha Park Jimin, sehat selalu, panjang umur ya biasku, tetap menjadi dirimu sendiri, I’ll always love u, and i love u love u love u love u so much. borahaeeeeeeeee saranghaeeeeee bby ncim, Lacimolala #HappyBirthdayJimin,” kata akun @azengg_.

Netizen pun berharap Jimin BTS yang ulang tahun ke-26 agar tetap sehat dan bahagia, serta tetap semangat dalam berkarya.

“jaga kesehatan yaa mochi bahagia trus my dear #HappyBirthdayJimin,” cuit @BucinnyaaB.

Tak sedikit juga netizen ARMY yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin BTS, sembari mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang idola karena selalu menginspirasinya.

“Kmu org yg spesial untukku karna kmu tlah menginspirasiku dan byk org. Kmu mengajari kami bagaimana mnjdi seseorang yg lebih baik, berpikir positif dan mnjdi org yg kuat. Smg ksih syg dan kebahagiaan sllu melingkupimu. Army selalu mencintaimu ! #HappyBirthdayJimin,” ucap @WandaPutryanja2.

Bahkan, ada netizen yang memiliki tanggal lahir yang sama dengan Jimin BTS. Akun @mojaggukie mengatakan bahwa ia pun lahir pada tanggal 13 Oktober, sama dengan sang idola.

“selamat ulang tahun buat kita ya, semestaku. semoga kamu dan aku punya banyak momen bahagia, sehat terus untuk kamu, terima kasih karena sudah lahir ke dunia dan jadi kesayangan peli ini love you #HappyBirthdayJimin #JIMINDAY #OurOctoberPrince,” cuitnya. 

Tak lupa, akun resmi Twitter resmi BTS, @bts_bighit turut mengucapkan ulang tahun kepada Jimin. Tweet tersebut disertai dengan foto para anggota lainnya yang memakai baju berwarna merah muda dan membawa kue ulang tahun.

“1013 SENANG ULANG TAHUN JIMIN Untuk mengubah dunia ARMY Aku bisa menjadi Jinmu,” unggah akun tersebut.

{Baca juga: Dynamite BTS Tayang di Fortnite, Netizen Gaungkan Tagar #DynaNite}

Cuitan itu mendapat banyak respon dari ARMY sampai berhasil mendapatkan 414,1 ribu retweet lalu 31,5 ribu tweet kutipan dan 1 juta likes.

Sedikit informasi, Park Ji-min lahir pada tanggal 13 Oktober 1995. Pria asal Busan, Korea Selatan tersebut mulai dikenal seiring popularitas boyband BTS yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here