iPhone 12 Diluncurkan, Netizen Heboh Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Cristiano Ronaldo

Telset.id, Jakarta – Ada kabar mengejutkan di tengah peluncuran iPhone 12. Netizen dihebohkan oleh kabar bahwa pemain sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo terinfeksi atau positif Covid-19.

Kabar Cristiano Ronaldo positif Covid-19 menjadi perbincangan netizen. Berdasarkan pantauan Tim Telset.id dari Trends24.in pada Rabu (14/10/2020) topik pembicaraan pemain memiliki julukan “CR7” itu berada di peringkat 4 dengan 134 ribu tweet.

Cristiano Ronaldo

Informasi Cristiano Ronaldo positif Covid-19 menjadi perbincangan di Twitter. Misalnya saja akun @temmi77karmal yang menilai bahwa kasus CR7 bisa menjadi pelajaran bagi netizen lain untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

{Baca juga: CR7 Resmi jadi Brand Ambassador Shopee}

“cristiano ronaldo terkena virus covid-19, sehat, kuat, maco, predator, apa lagi kita yang biasa biasa aja, jarang olahraga susah tidur jarang makan ::bener juga.., get wel soon bos @Cristiano,” cuitnya. 

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh akun @RyanPMardiko yang meminta kepada netizen lain untuk mematuhi protokol kesehatan.

“The Rock, Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo aja gak kebal Covid-19. Dan kalian masih keluar rumah gak pake masker dan berkerumun gak ada guna?!,” cuit @RyanPMardiko.

Ada juga akun @W4hyudd yang mengaku kaget dan berharap semoga pemain asal Portugal itu bisa segera sembuh.

“Semoga Lekas Pulih Bang @Cristiano,” cuit @W4hyudd.

Terakhir ada juga akun @uyaboira yang berdoa semoga CR7 bisa lekas sembuh. Lalu dirinya juga meminta kepada netizen lain untuk menjaga kesehatan dan berdoa semoga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Btw, orang sesehat @Cristiano, seorang nge-gym mania, bisa jg kena COVID-19. Get well soon, bro. #FinoAllaFine Jaga kesehatan, kawan. Beneran deh, dibarengi berdoa. Doakan jg sesama kawan dan tentu keluarga,” cuitnya. 

Perlu diketahui bahwa pengumuman Cristiano Ronaldo positif Covid-19 pertama kali diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal atau Federação Portuguesa de Futebol melalui situs resmi mereka pada Selasa (13/10/2020).

{Baca juga: Sekali Posting Rp 13,5 Miliar, CR7 Atlet Paling Kaya di Instagram}

Federasi menyatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu tidak bisa bermain bersama Timnas Portugal karena positif Covid-19. Ronaldo tidak memiliki gejala Covid-19 apapun dan saat ini sedang menjalani isolasi untuk pemulihan.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia,” tulis Federasi Sepak Bola Portugal. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here