Telkomsel 25 Tahun, Ini Catatan Torehan Prestasinya

Telkomsel di Masa Pandemi

Selama masa pandemi Corona, Telkomsel berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan menghadirkan upaya gotong royong bersama pemerintah melalui program #DiRumahTerusMaju.

{Baca juga: Telkomsel Mobile Security Amankan Data Perusahaan Saat WFH}

Inisiatif #DiRumahTerusMaju ini menggandeng sejumlah Kementerian RI, Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19,  Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, MPR RI, PMI serta pegiat dari berbagai industri, seperti e-learning, e-health, e-commerce, e-donation dan e-entertainment.

Telkomsel juga membantu para tenaga medis dengan menyediakan bantuan alat ventilator, alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat, thermogun infrared, masker, serta perlengkapan medis lainnya.

{Baca juga: Mobil PMI Pakai Solusi IoT Telkomsel untuk Tangani Covid-19}

Telkomsel juga melakukan pemberian dukungan secara strategis berupa  pemberian bantuan alat kesehatan dan alat komunikasi bagi sejumlah institusi pemerintahan dan organisasi di berbagai daerah di Indonesia dalam upaya mengatasi pandemi.

Tentunya sangat banyak torehan prestasi yang sudah dibuat Telkomsel selama 25 tahun beroperasi. Ini hanyalah sebagian kecil dari catatan prestasinya untuk negeri. Selamat ulang tahun ke-25 Telkomsel, terus bergerak maju bersama Indonesia! [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI