Telkomsel Raih Keberkahan Ramadan dengan Aksi Sosial ‘Sambungkan Senyuman’

Telkomsel, dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Eid al-Fitr 1445 H, mengambil langkah strategis untuk menyebarkan harapan dan memperkuat ikatan kekeluargaan dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan keberkahan. Sejalan dengan ini, Telkomsel berinisiatif untuk mengoptimalkan infrastruktur konektivitas broadband yang luas serta memperkenalkan solusi dan layanan digital yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup pelanggan.

Dengan komitmen yang kuat pada kepedulian sosial, Telkomsel terus menerapkan prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dalam setiap proses bisnis yang berkelanjutan. “Telkomsel Nyatakan Senyum”, sebuah inisiatif filantropi yang dijalankan selama periode Ramadan dan Eid al-Fitr, didedikasikan untuk menyebar kegembiraan dan mendukung mereka yang memerlukan di berbagai penjuru Indonesia.

Sementara, dalam mengemban misi inklusivitas dan keberlanjutan sosial serta ekonomi, Telkomsel telah menyediakan berbagai bantuan dan donasi yang penting. Ini termasuk penyediaan air bersih di 5 lokasi, 150 renovasi tempat ibadah, 200 bantuan untuk memperbaiki sarana usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta 1.000 bantuan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan untuk masyarakat prasejahtera. Selain itu, 1.000 paket pemeriksaan gizi, makanan, dan vitamin disiapkan untuk bayi dan balita, bersama dengan 1.000 paket makanan untuk sahur dan buka puasa serta 1.800 paket sembako untuk masyarakat tidak mampu. Telkomsel juga mengutamakan konsep ekonomi berbagi dalam penyediaan bantuan ini, dengan menggandeng dan meningkatkan kapasitas UMKM lokal, pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas), dan pos pelayanan kelurahan (Posyandu) yang berada di dekat wilayah penerima manfaat.

Saki H. Bramono, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, menyampaikan bahwa inisiatif ini adalah bentuk nyata upaya Telkomsel dalam berbagi harapan, kebahagiaan, dan memperkuat tali persaudaraan di bulan yang istimewa. Dengan dorongan nilai-nilai Indonesia, Telkomsel berusaha untuk menciptakan dampak positif yang inklusif dan berkelanjutan, membuka peluang lebih luas, dan menggerakkan kemajuan sosial serta ekonomi nasional.

Menghadapi potensi peningkatan trafik broadband selama Ramadan dan Idulfitri, Telkomsel telah mempersiapkan infrastrukturnya dengan peningkatan kualitas, kapasitas, dan teknologi terkini. Seluruh persiapan ini bertujuan untuk memastikan pengalaman digital pelanggan yang optimal selama periode ini, refleksi dari semangat untuk menyatukan dan memberdayakan masyarakat dalam merayakan bulan suci.

Telkomsel juga memperkuat layanan pelanggannya melalui pembukaan Posko Siaga di lokasi strategis, menawarkan layanan digital yang lengkap dan interaktif untuk memaksimalkan pengalaman Ramadan. Dengan layanan yang terjangkau selama 24/7 melalui berbagai kanal, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan.

Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, menekankan bahwa inspirasi dari nilai-nilai kebersamaan dan harapan telah mendorong Telkomsel untuk menyajikan layanan yang tidak hanya inovatif dan terdepan, tapi juga mendekatkan hubungan antar manusia. Telkomsel yakin bahwa produk dan layanan yang dihadirkan akan meningkatkan kualitas hidup dan membawa lebih banyak kebersamaan dan keberkahan untuk setiap individu serta keluarga di Indonesia.

Di bulan yang spesial ini, Telkomsel juga menghadirkan promosi menarik, menawarkan paket data ekstra dan kejutan-kejutan lainnya bagi pelanggannya. Inisiatif ini diharapkan dapat menambah nilai dan kegembiraan bagi pelanggan selama merayakan bulan suci.

Dengan semangat #BersamaKitaBerkah, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk merayakan Ramadan dan Idulfitri dengan penuh arti dan keberkahan. Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan penawaran spesial dari Telkomsel selama periode Ramadan dan Idulfitri, kunjungi laman resmi Telkomsel.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan pada kebutuhan digital selama periode penting ini, Telkomsel memperkenalkan sejumlah inisiatif yang memudahkan interaksi dan komunikasi pelanggan. Dari peningkatan layanan pelanggan yang tersedia di Posko Siaga, penawaran produk dan layanan baru, hingga kegiatan interaktif yang dirancang untuk menyemarakkan bulan Ramadan, setiap aspek diarahkan untuk mempererat ikatan sosial.

Telkomsel juga tidak melupakan aspek hiburan dan edukasi dengan menyediakan akses ke konten inspiratif selama Ramadan. Melalui kerjasama dengan layanan streaming populer, pelanggan dapat menikmati berbagai paket langganan dengan manfaat tambahan, menambah semarak suasana berbagi dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Di samping itu, Telkomsel mengundang pelanggannya untuk berpartisipasi dalam gerakan sosial seperti program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini memungkinkan pelanggan untuk menukar poin yang telah dikumpulkan menjadi tiket perjalanan, membantu mereka yang membutuhkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Dengan inisiatif-inisiatif ini, Telkomsel ingin memastikan bahwa setiap momen selama Ramadan dan Idulfitri dipenuhi dengan kebahagiaan, keberkahan, dan kebersamaan yang lebih dalam. #BersamaKitaBerkah bukan hanya slogan, tetapi juga komitmen Telkomsel untuk bersama-sama merayakan dan menjalani bulan suci ini dengan penuh makna dan kehangatan hati.

2 KOMENTAR

  1. The news that is currently hot is about the presidential election or the timing of the replacement of the Indonesian president, where the superiority of the candidates lies and the fierce debate, for information on this news visit the website. https://pilpres2024wrd.wordpress.com/

  2. Thank you for the information on the new show, very interesting and useful news, news that you must read and know about, for further information visit the website.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI