Telkomsel 25 Tahun, Ini Catatan Torehan Prestasinya

Sedangkan melalui Langit Musik, Telkomsel terus memperluas kemitraan dengan penyelenggara OTT musik. Tak hanya itu, Telkomsel juga turut berkontribusi dalam mendorong inklusi finansial melalui penguatan mobile financial service LinkAja.

Dalam kurun waktu setahun terakhir, Telkomsel juga memprioritaskan pengembangan layanan digital untuk segmen pelanggan korporasi (B2B). Melalui solusi bisnis Enterprise yang semakin lengkap dan relevan dengan kebutuhan terkini dari pelaku bisnis.

Seperti misalnya platform video conference CloudX Meeting yang dihadirkan Telkomsel Enterprise untuk menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan bersosialisasi secara fleksibel dari mana saja melalui berbagai macam perangkat.

{Baca juga: Telkomsel Tawarkan ‘DIGI X’, Aplikasi Absensi Digital untuk Sekolah}

Untuk segmen korporasi Telkomsel juga menghadirkan berbagai solusi digital berbasis internet of things untuk mengakselerasi modernisasi dan digitalisasi lintas industri, mulai dari korporasi, Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM), hingga Institusi Pemerintahan, untuk meningkatkan daya saing menghadapi Revolusi Industri 4.0 melalui penerapan transformasi digital.

Telkomsel turut berupaya meningkatkan kapabilitas pada industri media periklanan melalui layanan Digital Advertising yang kapabilitasnya semakin diperkuat dengan dukungan bisnis analisa Big Data yang dimiliki Telkomsel.

Setyanto kemudian menambahkan bahwa Telkomsel akan semakin mempertajam keseriusan dalam mengembangkan Bisnis Digital melalui intensifikasi kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan  yang memiliki visi sama dengan Telkomsel.

“Di Telkomsel, kami meyakini bahwa kami tidak bisa berjalan sendiri. Kolaborasi dan sinergi telah menjadi fondasi penting bagi Telkomsel dalam membangun ekosistem digital,” tegas Setyanto.

Untuk program Corporate Social Responsibility (CSR), Telkomsel menjalan empat pilar program yang didedikasikan untuk memberikan dampak sosial nyata di masyarakat. Pilar Pendidikan ditujukan untuk meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan melalui program IndonesiaNEXT dan T-Perpus (Perpustakaan Digital Telkomsel).

Kemudian Pilar Masyarakat Digital bertujuan untuk mendorong penggunaan teknologi secara positif melalui program The NextDev dan Internet BAIK.

{Baca juga: Telkomsel Pamer The NextDev Hub dan DCM di Ajang IBAM}

Kemudian Pilar Pemberdayaan Masyarakat untuk mendukung pengembangan potensi masyarakat dan usaha lokal (UMKM) melalui program Baktiku Negeriku, Patriot Desa Digital, dan Creative Millennials.

Serta pilar aksi Filantropi yang difokuskan untuk memberikan bantuan sosial di daerah terdampak bencana hingga fase recovery melalui program TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity).

SELANJUTNYA ⇒

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI