3 Kelebihan Paket Biznet Home, Bandwidth Bisa Hingga 100 Mbps

Telset.id, Jakarta – Perubahan gaya hidup digital yang tidak bisa dilepaskan dari gadget, membutuhkan dukungan layanan internet yang mumpuni, Biznet menawarkan paket Biznet Home dengan banyak kelebihan, seperti misalnya bandwidth hingga 100 Mbps.

Biznet memiliki berbagai pilihan paket layanan Internet WiFi untuk kebutuhan masyarakat, bahkan tingkat bandwidth Biznet Home tergolong tinggi mencapai 100 Mbps.

Bandwidth Biznet Home yang tinggi sengaja diberikan untuk mendukung aktivitas digital masyarakat. Ditambah melihat generasi muda yang saat ini tidak bisa lepas dari koneksi Internet untuk menyalurkan hobi mereka seperti membuat konten video yang di upload ke sosial media, bermain game, membuka usaha online, hingga streaming video.

“Sekitar 73% dari 2000 Gen Z di Indonesia suka menonton video pendek di Reels. Di Instagram mereka memiliki kekuatan untuk menciptakan tren,” ungkap Senior Manager Marketing Consumer Biznet, Adrianto Sulistyo.

Selain itu menurut Survei Internet Indonesia tahun 2023, pangsa pasar internet rumahan di Indonesia mencapai 69% dari total pasar internet keseluruhan. Biznet melihat pangsa pasar tersebut sebagai peluang untuk menghadirkan

“Kami melihat potensi tersebut, sehingga memutuskan terus melakukan ekspansi jaringan di Indonesia,” tutur Andrianto dalam acara Media Gathering pada Selasa (04/04/2023).

BACA JUGA:

Paket Biznet Home

Pada kesempatan tersebut dijelaskan pula kalau Biznet memiliki 4 jenis paket Biznet Home untuk masyarakat. Keempat paket tersebut tersebar di pulau Jawa, Sumatra hingga Kalimantan.

Biznet menjanjikan koneksi jaringan yang stabil untuk keempat paketnya tersebut. Adapun keempat paket Biznet Home yang dimaksud adalah sebagai berikut ini:

1. Biznet Home Internet 1C

  • Kapasitas Bandwidth: 100 Mbps
  • Biaya Bulanan: Rp 375 Ribu Per Bulan
  • Cakupan Area: Pulau Jawa, Bali, Batam dan Bangka.

2, Biznet Home Internet 1AS

  • Kapasitas Bandwidth: 50 Mbps
  • Biaya Bulanan: Rp 350 Ribu Per Bulan
  • Cakupan Area: Pulau Sumatra dan Kalimantan.

3. Biznet Home Internet 0C

  • Kapasitas Bandwidth: 30 Mbps
  • Biaya Bulanan: Rp 250 Ribu Per Bulan
  • Cakupan Area: Pulau Jawa, Bali, Batam dan Bangka.

4. Biznet Home Internet 0AS 

  • Kapasitas Bandwidth: 20 Mbps
  • Biaya Bulanan: Rp 250 Ribu Per Bulan
  • Cakupan Area: Pulau Sumatra dan Kalimantan.

BACA JUGA:

Kelebihan Paket Biznet Home 

Kelebihan Biznet Home Internet

Selain paketnya yang beragam, Biznet Home juga memiliki 3 kelebihan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Berikut 3 kelebihan Paket Biznet:

1. Bandwidth Besar

Biznet memberikan kapasitas bandwidth yang besar untuk layanan Biznet Home hingga 100 Mbps. Dengan adanya kapasitas bandwidth yang besar diharapkan dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan untuk tetap melakukan berbagai aktivitas di rumah, sehingga dapat tetap produktif dan berjalan dengan lancar.

2. Upload Download Simetris

Saat menggunakan Internet biasanya melakukan upload dan download seperti upload video, file, meeting online, streaming dan mengunduh film. Hal ini pastinya membutuhkan jaringan Internet dengan kecepatan yang besar serta upload download yang simetris 1:1.

Biznet Home hadir dengan kecepatan upload dan download yang simetris agar pelanggan dapat merasakan kecepatan upload yang sama atau seimbang dengan kecepatan download yang membuat aktivitas digital jadi lebih lancar.

3. Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Secara bertahap, Biznet terus melakukan pembangunan ekspansi jaringan dari kota ke kota di seluruh Indonesia. Dimana bukan hanya di kota besar saja, namun juga ke desa atau kota kecil sehingga jaringan Biznet Fiber bisa tersedia di wilayah tersebut.

Tentu saja proses perluasan jaringan Biznet Fiber ini juga bertujuan untuk mengurangi kesenjangan digital sehingga terjadi pemerataan akses Internet di Indonesia.

Tahun 2023 Biznet mengusung campaign #IniBaruInternetRumah, untuk mendukung aktivitas digital masyarakat mewujudkan semua mimpi mereka jadi nyata. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI