Biznet Perluas Layanan Internet Hingga Bengkulu di Tahun 2023

Telset.id, Jakarta – Biznet memperluas cakupan area atau layanan internet di beberapa wilayah di Pulau Jawa dan Sumatera, mulai dari Purbalingga hingga Bengkulu di tahun 2023 ini.

Menurut Senior Manager Marketing Consumer Biznet, Adrianto Sulistyo total ada 13 area baru yang mendapatkan jaringan internet Biznet. Puluhan area tersebut tersebar di Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Lampung, Sumatera Selatan hingga Bengkulu.

“Area yang live tahun 2023 bukan kota-kota besar, tetapi kota-kota kecil dengan kualitas yang sama,” ungkap Adrianto.

Dalam acara Media Gathering pada Selasa (04/04/2023), diungkapkan pula kalo Biznet tidak sembarangan dalam melakukan ekspansi jaringan. Mereka melihat tren masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“Kita tidak melihat kota-kota yang ramai, tetapi kota yang memiliki potensi. Apalagi saat ini internet sudah menjadi kebutuhan primer di masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:

Misalnya saja Kabupaten Bantul Yogyakarta yang kini mendapatkan akses internet dari Biznet, karena kawasan tersebut banyak perguruan tinggi negeri dan otomatis banyak sekali mahasiswa yang tinggal disana.

Selain itu ada pula Wonosobo, Temanggung, Kabupaten Tulang Bawang yang mana ekonomi mereka khususnya dari UMKM tumbuh dengan baik.

“Terdapat beberapa kota dengan potensi yang besar seperti banyak dihuni oleh mahasiswa atau kota yang UMKM-nya tumbuh,” tutur Adrianto.

Adapun beberapa kota dan kabupaten yang sudah tersedia internet Biznet adalah Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Kabupaten Bantul, Kabupaten Pasuruan, Cilegon, Pandeglang, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Tengah, Palembang, dan Bengkulu.

Demi menarik minat masyarakat di kota-kota kecil, Biznet sejak tahun 2022 lalu telah menghadirkan paket Biznet Home Internet 0C dan Biznet Home Internet 0AS yang harganya terjangkau. Home Internet 0C tersedia untuk masyarakat di Pulau Jawa, Bali, Batam dan Bangka.

BACA JUGA:

Harganya lebih murah dibandingkan Biznet Home biasa yakni Rp 250 ribu per bulan dengan bandwidth 30 Mbps. Sementara Biznet Home 0C bisa diakses oleh masyarakat Pulau Sumatra dan Kalimantan. Harganya sama yakni Rp 250 ribu per bulan, dengan bandwidth 25 Mbps. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI