Berikan Peluang Usaha, Indosat Hadirkan Kios myIM3

Indosat Kios myIM3

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo memberikan peluang usaha bagi pengguna untuk menjadi penjual pulsa dan paket data IM3 Ooredoo. Caranya dengan menghadirkan fitur baru bernama Kios myIM3.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (23/07/2020) Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi seluruh pengguna IM3 Ooredoo untuk dapat memulai sebuah usaha.

Kios myIM3 merupakan fitur pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui aplikasi myIM3 yang dapat memberikan keuntungan finansial bagi penggunaan aplikasi myIM3.

{Baca juga: Asyik! Pelanggan IM3 Dapat Akses Gratis Viu Premium}

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan jika Indosat memahami bahwa saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi di pandemi Covid-19.

Untuk itu Indosat Ooredoo memberikan kesempatan para pengguna untuk menjadi pedagang pulsa secara digital melalui fitur Kios myIM3.

“IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah,” tutur Ritesh.

{Baca juga: IM3 Ooredoo Gelar Webinar untuk Dorong Industri Kreatif}

Alasan lain mengapa Indosat Ooredoo menghadirkan Kios myIM3 karena masyarakat cenderung memilih layanan online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya dikarenakan keterbatasan akibat pandemi.

Maka melalui Kios myIM3 semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah sehingga tetap aman serta nyaman, dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan pulsa dan paket internet pengguna.

“Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” tambah Ritesh.

Program ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna IM3 Ooredoo. Caranya pengguna harus mengunduh aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera disana.

{Baca juga: Bukan “Cuan”, Indosat Harapkan Ini dari IM3 Ooredoo Phone Line}

Bagi para pengguna IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau melalui aplikasi myIM3.

Bantuan Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo memang terus memberikan bantuan seperti peluang usaha melalui Kios myIM3 dan bantuan lainnnya.

Sebelumnya Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan berupa puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat, serta ribuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis.

Bantuan ini merupakan kolaborasi antara Indosat Ooredoo dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Bantuannya berupa 10 ribu paket sembako, 13 ribu kartu perdana, 3.000 APD, serta 100 wastafel portabel ke permukiman warga.

{Baca juga: Lawan Covid-19, Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Paket Sembako}

Puluhan ribu kartu perdana diberikan kepada tenaga medis dan juga masyarakat. Kemudian, paket sembako dan wastafel portabel diserahkan kepada warga yang membutuhkan khususnya mereka yang pendapatannya turun akibat pandemi Covid-19.

Indosat juga memberikan edukasi mengenai Covid-19, menyebarluaskan kampanye  #DiRumahAja dan physicaldistancing, serta sosialiasi pentingnya menjaga kebersihan yang disampaikan melalui 10 mobil keliling yang tersebar di area permukiman warga. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here