Lebih Banyak, Pesta Hadiah IM3 Siapkan 2.024 Hadiah Menarik!

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 kembali menggelar program Pesta Hadiah IM3 periode 2023-2024. Program undian ini menyediakan hadiah lebih banyak dengan total 2.024 hadiah.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menjelaskan kalau Pesta Hadiah IM3 hadir sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pelanggan, yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

“IM3 menghadirkan Pesta Hadiah IM3 sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap seluruh pengguna IM3. Melalui strategi ini, kami harapkan juga dapat semakin meningkatkan kepuasan para pengguna setia IM3,” kata Ritesh dalam acara peluncuran di Jakarta pada Senin (16/10/2023).

Sementara itu menurut VP Head of Loyalty Management IM3, Lucida Gloria Utami Dewi terdapat sejumlah perbedaan di ajang undian periode ini. Misalnya dari segi hadiah yang pada periode lalu, IM3 hanya ratusan hadiah saja tetapi kini mencapai ribuan tepatnya 2.024 hadiah menarik.

BACA JUGA:

Adapun hadiah yang ditawarkan seperti mobil listrik Hyundai IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra, Playstation 5, iPad 6 Pro, Galaxy Tab S9 Ultra, Nintendo Switch OLED, hingga voucher belanja dan pulsa IM3.

“Pengundian dilakukan pada awal Januari 2024 sehingga kita siapkan 2024 hadiah di acara Pesta Hadiah IM3 ini,” ujar Lucida.

Perbedaan lainnya adalah program promo IM3 ini memiliki durasi lebih panjang. Apabila periode lalu hanya kurang lebih 1 bulan, tetapi Program Pesta Hadiah IM3 periode 2023-2024 ini berlangsung mulai dari 9 Oktober hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga dapat diikuti oleh pelanggan baru dan juga pelanggan lama atau existing IM3, yang mana pelanggan baru bisa mengikuti program undian melalui pembelian kartu perdana dan paket IM3.

BACA JUGA:

“Jadi tahun ini tidak hanya pelanggan existing (pelanggan yang ada) saja, tetapi pelanggan baru juga bisa ikutan,” sambung Lucida.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Pesta Hadiah IM3, silakan mengunjungi website resmi IM3 di tautan im3.id/pestahadiah. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI