Viral Video Catherine Wilson di TV, Sudah Kecanduan Narkoba?

Telset.id, Jakarta – Video artis dan model Catherine Wilson saat tampil di acara TV viral di media sosial. Video tersebut menunjukan perilaku aneh Catherine selama acara berlangsung sehingga diduga Catherine sedang kecanduan narkoba.

Video pertama kali diposting oleh akun @sheque pada Rabu (22/07/2020). Video berdurasi 10 detik memperlihatkan prilaku yang aneh dari Catherine saat menjadi bintang tamu acara Ini TalkShow yang disiarkan oleh Stasiun Net TV.

“Di depan kamera, kok ya “kenceng” banget mukanya mbak…” cuit @sheque.

{Baca juga: Heboh! Lagu Nazi Viral di TikTok Ditonton 6,5 Juta Kali}

Video pun menjadi viral di internet. Hingga Kamis (23/07/2020) video sudah mendapatkan 4,4 ribu retweet, lalu 7,4 ribu like dan 4,2 ribu komentar. Mayoritas netizen tidak menyangka terhadap prilaku artis yang akrab disapa Keket tersebut.

{Baca juga: Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak}

Misalnya saja akun @yohsandy yang merasa jika prilaku Catherine sangat memalukan. “Asliii. Ini parah banget sih,” cuit @yohsandy.

Akun @duwayhndyn justru merasa jika prilaku Catherine cukup menyeramkan. Namun disisi lain dirinya juga merasa kasihan karena menduga jika Catherine sedang kecanduan narkoba saat syuting.

“Serem ih, tapi kasian,” cuit @duwayhndyn.

Ada juga akun @adisasoedarso merasa iba dengan prilaku yang ditunjukan oleh artis keturunan Indonesia dan Inggris tersebut.

“Ya ampun sedih bgt Keket. Padahal biasanya dia kl wawancara tuh selalu antusias. Ini kayak sibuk sendiri,” cuitnya.

Tim Telset.id mencoba menelusuri video lengkap mengenai Catherine Wilson di Youtube. Ternyata video ini adalah cuplikan acara Ini Talkshow yang ditayangkan di televisi dan akun Youtube Net TV pada 14 Oktober 2019 lalu.

{Baca juga: Kue Klepon Dianggap Makanan Tidak Islami, Netizen Geram}

Pada video berdurasi 10 menit tersebut memperlihatan perilaku aneh dari Catherine seperti badan selalu bergerak, bersuara pelan dan sesekali menjulurkan lidah. Gelagat tersebut yang diduga oleh netizen jika Catherine kecanduan narkoba.

Terjerat Kasus Narkoba 

Dugaan netizen bukan tanpa alasan. Beberapa hari lalu Polda Metro Jaya menangkap Catherine Wilson di rumahnya yang berada di Depok, Jawa Barat pada Jumat (17/07/2020) lalu terkait penyalahgunaan narkoba. .

Saat penangkapan polisi menemukan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi Sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram atau jumlahnya sekitar 1 gram sabu.

Selain Catherine Wilson, polisi juga menangkap sekuriti rumah Catherine yang berinisial J.

“Berhasil kita amankan ada dua tersangka. Pertama CW alias K dan kedua J, kerjanya adalah sekuriti di rumah tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada Sabtu (18/07/2020).

{Baca juga: Pesut Mahakam Kembali Muncul, Netizen Gembira}

Hingga kini Catherine dan ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain itu polisi masih mencari siapa sosok yang selama ini menjual narkoba kepada artis berusia 39 tahun tersebut. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0