Asyik! Pelanggan IM3 Dapat Akses Gratis Viu Premium

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menghadirkan akses gratis Viu Premium kepada pengguna IM3 Ooredoo. Akses gratis tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai film drama asia terbaru menggunakan jaringan internet dari Indosat.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa akses gratis tersebut hadir berkat kerjasama yang dilakukan Indosat Ooredoo dengan Viu.

Untuk mendapatkannya, pengguna IM3 Ooredoo cukup membuka aplikasi Viu menggunakan jaringan internet Indosat, dan bisa menikmati seluruh konten Viu Premium secara gratis.

{Baca juga: IM3 Ooredoo Gelar Webinar untuk Dorong Industri Kreatif}

“Kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series  serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan akan mendapatkan akses prioritas dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo,” kata Ritesh, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Sabtu (09/05/2020).

Melalui akses gratis Viu Premium, pengguna IM3 bisa menikmati film asia dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti A World of Married Couple, When the Weather is Fine, Pretty Little Liars, The Bridge, Rewrite, Black, Parasite, Kim Ji Young born 1982, dan serial Meteor Garden yang legendaris.

“Saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa,” tambah Ritesh.

Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta sangat senang kerjasama atau kolaborasi dengan Indosat Ooredoo. Varun menyatakan jika Viu akan menghadirkan berbagai konten-konten menarik bagi pengguna IM3 Ooredoo.

{Baca juga: HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3}

“Apresiasi kami kepada pemahaman IM3 Ooredoo yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia, dan dengan senang hati mengawinkan kemampuan tersebut dengan komunitas Viu kami yang sangat kuat dan setia,” tutur Varun. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI