telset

XL Axiata Business Solutions Resmi Dirilis, Ini 5 Layanannya

Telset.id, Jakarta – XL Axiata merilis brand baru yakni “XL Axiata Business Solutions”  untuk layanan khusus segmen korporasi dan UKM. Business Solutions hadir menggantikan brand lama “XL Business Solution” dan memiliki 5 layanan digital.

Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, bahwa rebranding Business Solutions merupakan bentuk transformasi perusahaan untuk mengikuti kompetisi di industri telekomunikasi.

Selain itu kehadiran Business Solutions juga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan segmen UKM dan korporasi di masa pandemi Covid-19.

{Baca juga: XL Axiata Perluas Layanan 5G ke Luar Pulau Jawa}

“Transformasi perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat,” ujarnya.

Kemudian Abhijit juga menyatakan bahwa Business Solutions akan memberikan solusi tepat dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan klien lewat akses dan penggunaan yang mudah, serta mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Hal ini dilakukan agar XL Axiata Business Solutions menjadi pilihan utama bagi pelanggan UKM dan segmen Korporasi.

“Rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi XL Axiata Business Solutions sebagai salah satu merek pilihan untuk layanan bagi kalangan korporasi dan UKM,” tutur Abhijit.

Layanan XL Axiata Business Solutions 

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan bahwa, perubahan brand baru menjadi XL Axiata Business Solutions bukan semata hanya pergantian nama dan logo saja.

Akan tetapi, Business Solutions merupakan transformasi perusahaan untuk melakukan ekspansi bisnis dengan pelayanan yang maksimal.

“Ini adalah transformasi XL Axiata yang sejalan dengan 4 pilar perusahaan yakni fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi & digitalisasi dan mendorong terjalinnya kesepakatan besar,” ungkap Feby.

{Baca juga: Pelanggan XL Axiata Bisa Jajal Cepatnya Internet 5G di XL Center}

XL Axiata Business Solutions berkomitmen untuk menyediakan layanan secara cepat dengan berbagai akses layanan pelanggan yang dapat dijangkau setiap saat. Terdapat 5 kategori layanan utama yang ditawarkan oleh XL Axiata Business Solutions.

Pertama-tama, Mobile Communication yang berisi layanan prabayar dan pascabayar untuk segmen perusahaan. Di dalam layanan tersebut mencakup Biz Prabayar/Pascabayar, Biz Data+, Biz Bundling, Infinet Series dan Data Reward.

XL Axiata Business Solutions

Kedua adalah layanan Fixed Connectivity yang mencakup 4G Access, Internet Corporate, Leased Line & MPLS, Direct Peering dan Voice Over IP. Layanan ketiga yaitu Cloud & Data Center.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (1/9/2021), di kategori layanan Cloud & Data Center ada layanan-layanan seperti Managed ICT, SD-WAN+, XL Cloud PBX, dan Data Center.

Untuk kategori keempat yaitu Internet of Things (IoT), seperti IoT Connectivity+, Smart Agriculture, Smart City & Building serta Smart Transportation & Logistics.

{Baca juga: XL Gelar Jaringan Fiber Optik di Kawasan Industri Karawang}

Terakhir adalah M-Ads, Big Data dan API yang mencakup layanan Mobile Advertising, Telco Scoring Services dan Data Insight. Semua layanan tersebut akan didukung oleh profesional dengan keahlian komprehensif serta teknologi dan jaringan XL Axiata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0