Bayar ‘Goceng’, Pengguna Kartu As Bisa Internetan

Telset.id, Jakarta – Bulan Ramadhan dan libur Lebaran menjadi “bulan baik” bagi para operator seluler mendulang pemasukan. Berbagai program menaril pun disiapkan, terutama  untuk layanan data yang selalu trafiknya melonjak naik selama bulan Ramadhan.

Telkomsel menjadi operator yang cukup sigap menyiapkan program khusus menjelang momen Lebaran. Anak usaha Telkom Grup ini menghadirkan paket promo “Kartu As Puas Internetan”, yang diklaim lebih hemat.

“Melihat kebiasaan konsumsi layanan data para pelanggan Kartu As, kami menyiapkan paket Kartu As Puas Internetan. Pelanggan bisa menggunakan aplikasi chatting, Facebook, dan vidio.com dengan harga sangat terjangkau,” terang General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Pelanggan Kartu As dapat memilih paket harian, mingguan, atau bulanan melalui menu akses *100#. Paket Puas Internetan terdiri dari kuota internet yang dapat dinikmati pelanggan untuk berinternet di vidio.com, Facebook, aplikasi chatting WhatsApp, LINE, dan Blackberry Messenger, serta layanan data Telkomsel Flash.

Paket Harian seharga Rp 5.000 dengan kuota sebesar 150 MB, sementara Paket Mingguan dapat dinikmati seharga Rp 15.000 dengan kuota internet sebesar 400 MB.  Sedangkan Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp 30 ribu dengan kuota sebesar 1,5 GB dan internet 1 GB.

Telkomsel sendiri dalam menyambut Lebaran telah memperkuat jaringannya. Saat ini layanan Telkomsel didukung lebih dari 116.000 BTS (base transceiver station) di seluruh Indonesia, di mana sekitar 50% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G.[HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -