Popcorn Buzz, Aplikasi Group Call Baru Besutan LINE

Popcorn BuzzJAKARTA – LINE kembali memperpanjang portofolio aplikasinya. Kali ini lewat sebuah fitur bernama Popcorn Buzz, yang memungkinkan Anda berbicara atau menyertakan banyak orang sekaligus dalam sebuah panggilan. Dan itu semua bisa dilakukan secara gratis.

Seperti dilaporkan Android Community, Sabtu (6/6/2015), Anda akan bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan beragam hal, mulai dari mendiskusikan sebuah proyek pribadi dengan banyak orang yang terlibat, melakukan conference call bisnis apabila kantor Anda tidak dilengkapi peralatan untuk itu, hingga menghubungi seluruh anggota keluarga di rumah dan membuat reuni virtual melalui perangkat mobile Anda.

Baca Juga: Cara Menggunakan LINE for PC

Menariknya, tak banyak hal yang Anda butuhkan di sini, entah itu kabel, password, ataupun pengaturan yang rumit. Anda hanya butuh perangkat mobile Anda dan koneksi internet yang baik.

Untuk mulai menggunakannya, Anda cukup membuat grup dan memberinya nama sesuai keinginan. Setelah itu, Anda mulai bisa mengirim undangan ke beberapa teman untuk bergabung, entah itu melalui layanan perpesanan, email atay jejaring sosial.

Nah, setelah semua orang yang Anda inginkan ada di dalam panggilan, masuk, Anda hanya menekan tombol dial merah dan… voila, panggilan grup instan tercipta.

Baca Juga: Berbagi Foto di Line dengan Google Assistant

Ok, sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana mengetahui si pembicara dengan begitu banyaknya jumlah orang yang mungkin saja ada di dalam grup. Well, seharusnya hal ini tidak akan  membuat bingung. Pasalnya aplikasi akan memberitahu Anda siapa yang sedang berbicara saat itu dengan memperlihatkan lampu hijau pada gambar profil mereka. Sementara orang yang memulai panggilan akan memiliki lingkaran kuning di atas ikonnya.

Bagi Anda yang tidak ingin dibuat ribet. Menggunakan Popcorn Buzz juga akan lebih mudah jika Anda masuk ke aplikasi menggunakan akun LINE sehingga semua teman-teman Anda secara otomatis akan ditambahkan di sini. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI