7 Aplikasi Video Call Ini Bisa untuk “Mudik Virtual”

Aplikasi Video Call

Telset.id – Tahun ini pemerintah melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Untuk mengobati rasa rindu, terdapat aplikasi-aplikasi video call yang bisa digunakan untuk mudik virtual karena kapasitas penggunannya yang besar. Apa saja?

Aplikasi video call menawarkan panggilan video yang bisa digunakan untuk beberapa orang sekaligus. Bahkan ada aplikasi video call yang memungkinkan Anda untuk melakuan panggilan video hinggal 1000 orang dalam satu waktu.

Kali ini Tim Telset.id akan merekomendasikan 7 aplikasi video call yang cocok untuk mudik virtual dengan kapasitas pengguna yang besar. Yuk disimak.

Google Duo 

Download 

Aplikasi Video Call Mudik Virtual

Pertama adalah Google Duo. Aplikasi video call ini cocok bagi Anda untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga di kampung. Pasalnya Google Duo memungkinkan Anda untuk  melakukan group call atau panggilan grup dengan 12 orang sekaligus dalam satu waktu.

{Baca juga: Dukung “WFH”, Google Duo Bisa Group Call Hingga 12 Orang}

Melalui Google Duo, Anda bisa berkomunikasi sekaligus dengan ayah, ibu, kakak, adik hingga sanak saudara lainnya sekaligus. Google Duo pun cocok bagi Anda yang ingin mudik virtual ketika lebaran nanti.

Aplikasi berikutnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here