telset

Karyawan Vodafone Ungkap Tanggal Rilis iPhone Berikutnya

iphone-6-dan-6-plusJAKARTA – Kembali ke tahun 2014. Saat itu Deutsche Telekom mulai memberitahu pelanggannya untuk menantikan kehadiran iPhone 6 pada 19 September. Ternyata, tanggal itu adalah 100% benar. Sekarang, giliran seorang karyawan dari operator lain di Eropa yang membocorkan tanggal peluncuran iterasi berikutnya dari iPhone. Nah, benarkah kali ini?

Seorang karyawan Vodafone mengirim email ke MobileNews dan menyatakan  bahwa versi berikutnya dari smartphone Apple (dikabarkan akan disebut Apple iPhone 6s) akan mulai bisa dibeli pada tanggal 25 September. Pre-order sendiri, seperti diberitakan Phonearena, Sabtu (6/6/2015), akan diterima mulai tanggal 18 September.

Namun, karyawan Vodafone itu tidak menyebutkan apakah Apple juga akan memproduksi sekuel iPhone 6 Plus atau tidak.

Dalam hal spesifikasi, iPhone baru ini diharapkan akan datang dengan kamera belakang 12MP, naik dalam jumlah resolusi dibandingkan generasi sekarang dengan kamera 8MP dab kamera depan 5MP. Kamera baru ini diharapkan akan menggunakan sensor Sony dan akan dibekali sub-pixelato putih untuk membantunya mengambil gambar berkualitas dalam kondisi cahaya rendah.
Sementara dari segi desain bangun,  aluminium Series 7000 konon juga akan digunakan di sini. Material yang biasa digunakan untuk membuat pesawat ini sekarang digunakan di Apple Watch, dan akan menjadi jawaban untuk isu #Bendgate pada iPhone 6.

Itu belum termasuk layar 4,7 inci yang juga dikabarkan akan mendukung Force Touch, yang digunakan pada Apple Watch. Fitur ini memungkinkan layar untuk mengukur seberapa sulit ia disentuh. Dengan cara ini, pengguna dapat membuka berbagai aplikasi dan menjalankan fitur yang berbeda tergantung pada seberapa keras dia men-tap layar. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0