Medan Makin ‘Ngebut’ dengan 4G Telkomsel

Cyber Park

Dalam acara peluncuran Telkomsel 4G LTE di Kota Medan ini juga diresmikan Cyber Park, yaitu taman digital pertama di kota Medan yang diciptakan sebagai cyber landmark. Taman ini dibangun di lokasi strategis di Lapangan Merdeka Medan dimana pada Cyber Park masyarakat bisa mengakses Wi-Fi Flash Zone dengan kecepatan hingga 100 Mbps.

Dengan adanya akses data yang lebih cepat dari layanan Telkomsel 4G LTE, hal ini juga diharapkan dapat mendongkrak sisi pariwisata kota Medan yang beragam.

Selain kulinernya yang khas, beberapa lokasi wisata juga bisa menjadi daya tarik kota ini, antara lain Mesjid Raya Al Mashun, Taman Deli Medan, Istana Maimun, Rumah Tjong Afe, Kawasan Kesawan Medan, Kantor Pos Pusat Medan hingga Lapangan Merdeka.

Aset wisata kota Medan ini diharapkan dapat dikenal lebih luas lagi, baik oleh masyarakat Indonesia maupun mancanegara, dengan memanfaatkan jaringan Telkomsel 4G LTE untuk berpromosi melalui website, aplikasi social media/chatting, dan lainnya.

Saat ini pelanggan di Kota Medan sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di Medan Sun Plaza, Kualanamu, Graha Merah Putih, Medan Fair Plaza, Plaza Millenium, Medan Setia Budi, Medan Sutomo, Wahidin, dan LIPPO Mall. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI