Medan Makin ‘Ngebut’ dengan 4G Telkomsel

Medan saat ini merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia yang terus mengalami pertumbuhan pada layanan data, dimana hal ini dapat terlihat dari peningkatan pelanggan data Telkomsel di kota tersebut.

Ririek menjelaskan, pelanggan data Telkomsel di kota Medan meningkat sebesar 63,5% selama tahun 2014. Sedangkan dari sisi konsumsi penggunaannya, juga terjadi peningkatan yang sangat signifikan sebesar 172%.

“Kami melihat adanya tren peningkatan konsumsi data kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di kota Medan, dan untuk itu kami menjawabnya dengan layanan 4G LTE yang dapat diandalkan,” jelas Ririek.

Untuk menggelar layanan 4G di Medan, Telkomsel membangun 140 eNode B yang mencakup hampir 100% Kota Medan, termasuk Lapangan Merdeka Medan, Istana Maimun, Bandara Internasional Kualanamu, Center Point Medan, Sun Plaza, Medan Fair Plaza, Millenium Plaza, Universitas Sumatera Utara (USU), dan lainnya.

Bos Telkomsel itu mengklaim jaringan Telkomsel 4G LTE bisa menawarkan layanan data yang lebih cepat dan stabil. “Pelanggan dapat mendownload, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar seperti foto, video, games, dan aplikasi lainnya dengan lebih baik,” imbuhnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI