telset

Apple “Unleashed” akan Digelar, MacBook Pro Terbaru Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta – Usai menggelar acara untuk merilis iPhone 13 Series, iPad terbaru, hingga Apple Watch Series 7, Apple bersiap mengadakan acara lainnya di bulan ini. Apple mengumumkan acara bertajuk “Unleashed”, yang kemungkinan menjadi ajang untuk memperkenalkan suksesor Apple M1, MacBook Pro terbaru, sampai AirPods 3.

Apple memang tidak menyebutkan mengenai topik acara yang digelarnya pada 18 Oktober mendatang itu. Tapi melihat kebiasaan Apple, mungkin di acara Unleashed ini Apple akan memperkenalkan generasi terbaru dari komputer Mac.

Dilansir Telset dari phoneArena, bisa jadi perusahaan asal Cupertino itu meluncurkan generasi berikutnya dari prosesor Apple M1 berbasis ARM.

Asal tahu saja, prosesor Apple M1 dibuat Apple untuk menggantikan chipset Intel yang sebelumnya telah digunakan. Seri M ini dirancang oleh TSMC menggunakan arsitektur 5nm yang efisien serta bertenaga.

Baca juga: Review Realme Book Indonesia

Selain prosesor baru, Apple mungkin akan mengenalkan model terbaru dari komputer Mac. Salah satu seri yang diduga kuat bakal melenggang resmi di acara tersebut adalah generasi terbaru dari MacBook Pro dengan layar 16 inci.

Bisa Juga Apple AirPods 3

AirPods 3

Selain komputer Mac, MacBook Pro terbaru, sampai penerus dari prosesor Apple M1, boleh jadi acara Unleashed ini bakal menjadi panggung untuk earphone TWS terbaru AirPods 3.

AirPods 3 mengusung desain yang menyerupai AirPods Pro. TWS terbaru ini memiliki batang yang lebih pendek, masa pakai baterai yang lebih panjang, kualitas audio yang ditingkatkan, casing yang dirancang ulang, dan banyak lagi.

Baca juga: FanBoy Tidak Tertarik Beli iPhone 13

Akan tetapi, jangan harap AirPods 3 dibekali dengan fitur noise cancellation. Pasalnya, Apple tetap menjadikan AirPods Pro sebagai pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kualitas audio terbaik.

Well, dengan beberapa hari tersisa, kita harus menunggu dan melihat rumor lainnya yang berkaitan dengan acara besar Apple ini. So, kita nantikan kabar selanjutnya ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0