12 Earphone TWS Murah Terbaik 2021, Harga Mulai 100 Ribuan

Earphone TWS murah
Earphone TWS terbaik 2020

Telset.id – Pilihan earphone TWS murah sekarang sudah sangat beragam. Anda bisa memilih sesuai budget. Buat yang berkantong cekak, Anda bisa pilih earbuds murah yang dibanderol mulai harga Rp 100 ribuan.

Jika Anda adalah orang yang tidak suka dengan kerepotan kabel yang suka terlilit pada earphone, mungkin earphone TWS (true wireless stereo) adalah jawabannya. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi earphone TWS murah terbaik.

Earphone TWS memang sudah didesain tanpa kabel yang memudahkan Anda dalam mendengarkan musik atau menelpon sambil beraktifitas.

Earphone murah terbaik saat ini sudah meniliki earbuds yang menggunakan 2 earpiece terpisah dan terhubung dengan perangkat lain melalui Bluetooth, serta bisa digunakan secara mono maupun stereo.

Perangkat wiresles digandrungi karena praktis digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan. Hanya dengan menggunakan koneksi bluetooth, Anda bisa bebas mendengarkan musik, menelepon, dll sambil melakukan kerja atau berolahraga  di luar.

12 Earphone TWS Terbaik 2021

Earphone murah sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi atau senang berolahraga sambil mendengarkan musik. Terkadang juga dipakai saat sedang mengendarai motor atau mobil tanpa ribet perlu memegang HP.

Langsung saja, tim Telset.id telah menyiapkan 12 Earphone TWS murah 2021 untuk Anda. Yuk simak!

1. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic

Earphone murah
Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic bisa dengan mudah memutar musik, menjawab panggilan, hingga terhubung dengan assisten digital, seperti Siri atau Google Assistant dengan tombol yang tersedia.

Earphone murah terbaik ini sudah memiliki sertifikat IPX4 sehingga tahan akan cipratan air dan keringat. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk digunakan saat berolahraga. Earphone ini dibanderol seharga Rp 300 ribuan.

2. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S

Earphone murah

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S dilengkapi driver suara yang makin optimal dan Bluetooth 5.0 demi koneksi yang lebih stabil. Earbuds murah terbaik ini amat cocok bagi para gamers karena Xiaomi menambahkan passive noise cancelling untuk mengencangkan suara dan membuat suara dari lingkungan sekitar kita meredup.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic S diklaim dapat digunakan hingga 12 jam secara non-stop membuat salah satu earphone TWS terbaik ini cocok untuk para gamers. Yang minat, harganya sangat ekonomis Rp 300 ribuan saja.

{Baca juga: Huawei FreeBuds Pro, TWS Pertama dengan Dynamic Noise Reduction}

3. Realme Buds Air

Earbuds murah

Realme Buds Air memiliki driver berukuran 12mm, dengan kemampuan memutar audio selama 17 jam. Earbuds TWS murah ini dibekali dengan chipset audio R1, sehingga dapat menurunkan latency hingga 102ms.

Selain itu juga memiliki fitur Dynamic Bass Boost, Gaming Mode dan serta dapat diisi dengan pengisian wireless berteknologi Qi. Earbuds TWS murah ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dibandingkan pesaingnya, yaitu Rp 599 ribu saat flash sale di awal peluncuran.

WK V18

TWS murah
WK V18

WK V18 ini memiliki bentuk mirip seperti Apple Airpods. Perangkat ini memiliki dirver berukuran 13mm, dengan baterai di masing-masing earphone berkapasitas 30mAh. Untuk charging case memiliki baterai berkapasitas 500mAh.

Banyak ulasan yang menyebutkan kualitas yang ditawarkan earphone TWS ini cukup memuaskan. Harganya pun cukup bersaing yaitu sekitar Rp 280 ribuan.

5. Vyatta Airboom Prime

TWS murah
Vyatta Airboom Prime

Earphone TWS murah berkualitas dengan harga Rp 200 ribuan yang pertama adalah Vyatta AirBoom Prime. Perangkat TWS ini memiliki desain ergonomi yang baik saat dikenakan, meskipun memang untuk materialnya masih terasa murah.

Karakteristik TWS yang satu ini kaya akan frekuensi Bass, sementara untuk mid dan treble masih agak rendah. Kapasitas baterainya 50 mAh untuk masing-masing earphone, dan dibekali charging case dengan baterai berkapasitas 450 mAh. Vyatta Airboom Prime dapat ditemui di e-commerce dengan kisaran harga Rp 240 ribu.

6. Redmi Airdots

TWS murah
Redmi Airdots

Earphone TWS murah harga Rp 200 ribuan berikutnya adalah Redmi Airdots. Sebagai salah satu brand ternama, tentunya redmi juga selalu menawarkan produk dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau, termasuk untuk earphone TWS-nya.

Redmi Airdots memiliki desain yang terlihat kokoh dengan material yang cukup bagus. Ukuran drivernya yaitu 7,2mm. Earphone TWS ini mempunyai baterai berkapasitas 40 mAh untuk masing-masing earphone dan 300 mAh untuk charging case-nya. Redmi Airdots tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp 290 ribuan.

7. Advan Start Go TWS

Earbuds murah
Advan Start Go TWS

Start Go TWS adalah earphone terjangkau yang diluncurkan oleh Advan. Uniknya, TWS ini juga memiliki desain yang mirip dengan Airpods milik Apple. Earphone TWS murah ini memiliki driver berukuran 13mm, dengan kapasitas baterai 30 mAh di masing-masing earphone.

Earbuds murah TWS dari Advan ini juga dibekali dengan charging case berkapasitas 500 mAh. Untuk memutar musik, perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 3,5 jam. Advan Start Go dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 249 ribu.

8. Bluedio Hi

Earbuds tws murah
Bluedio Hi

TWS berikutnya adalah Bluedio Hi yang dibanderol kurang dari Rp 200 ribu. Earphone murah TWS ini memiliki desain yang mungkin mencerminkan produk kelas entry level. Tapi untuk kualitas suaranya, sudah cukup bersaing dengan earphone harga Rp 200 ribuan lainnya.

Earbuds TWS murah ini dapat memutar audio dengan waktu sekitar 7 jam. Bluedio Hi dipasarkan dengan harga kisaran yaitu Rp 170 ribuan.

9. Terta Play

TWS Murah
Terta Play

Kalau Anda ingin earphone TWS murah dengan fitur lengkap harga terjangkau, Anda bisa memilih Tetra Play. Dibanderol dengan harga Rp 249 ribuan, earbuds TWS murah ini dibekali dengan fitur IPX5 yang membuatnya tahan cipratan air dan debu.

Terta Play memiliki driver berukuran 6mm, yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 40 mAh pada earphone dan 500 mAh pada charging case. Terta play dapat digunakan selama kurang lebih lima jam untuk unit earphone saja dan 15 jam jika bersama charging case. Selain itu, Terta Play dilengkapi dengan empat microphone untuk panggilan suara berfitur noise canceling.

10. QCY T1C

Earbuds TWS
QCY T1C

TWS QCY T1Cmemiliki kualitas audio yang cukup baik dengan harga yang terjangkau. QCY T1C dibekalli dengan sertifikasi tahan air IPX4, dan juga telah memiliki fitur ANC. Earbuds diperkuat dengan baterai sebesar 43 mAh pada masing-masing earphone, dengan penggunaan hingga 4 jam.

Sedangkan untuk charging case-nya berkapasitas 380 mAh dan dapat digunakan total selama sekitar 12jam. QCY T1C dibanderol dengan harga kisaran Rp 210 ribu.

11. Realme Buds Air Neo

Earbuds TWS murah
Realme Buds Air Neo

Realme Buds Air Neo memiliki fitur seperti driver dynamic bass ukuran 13mm, chip R1 yang mendukung teknologi audio latency rendah, dan konektivitas Bluetooth 5.0. Untuk urusan daya tahan baterai, earphone TWS murah ini dapat mendengarkan musik selama 3 jam dalam pengisian daya penuh.

Tak hanya itu, Realme Buds Air Neo punya beberapa varian warna yakni hijau, merah, dan putih. Perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 700 ribuan saja.

12. Realme Buds Air Neo

Earbuds tws
Realme Buds Air Neo

Realme Buds Air Neo memiliki fitur seperti driver dynamic bass ukuran 13mm, chip R1 yang mendukung teknologi audio latency rendah, dan konektivitas Bluetooth 5.0. Untuk urusan daya tahan baterai, earphone TWS murah ini dapat mendengarkan musik selama 3 jam dalam pengisian daya penuh.

Tak hanya itu, Earphone TWS murah ini punya beberapa varian warna yakni hijau, merah, dan putih. Perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 700 ribuan saja. Cukup murah bukan.

12 earphone TWS murah terbaik sudah kami pilihkan untuk kalian bisa pilih sesuai selera. Tentunya spesifikasi dan fitur yang ditawarkan juga sesuai dengan harga yang dipatok. Meski begitu, ada beberapa earphone ini juga punya kualitas bagus, walaupun harganya murah.[RP/HBS]

 

Previous articleSempat Ditunda, Asia Pasific Predator League Grand Final Dimulai!
Next article10 Aplikasi Program Diet 30 Hari Terbaik Android 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here