Adu Kamera Sony Xperia X vs Galaxy S7, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta – Sony Xperia X merupakan smartphone yang masuk kategori kelas smartphone dengan kamera terbaik. Kenapa terbaik? Karena ponsel ini memiliki kamera utama 23MP yang memiliki autofocus super cepat dan adanya ekstra lensa wide.

Namun Sony Xperia X tidak sendirian di jajaran ini karena terdapat juga Samsung Galaxy S7 yang memiliki kamera utama 12MP. Andalan dari Samsung ini memiliki kamera yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik.

Memang keduanya memiliki kamera terbaik, namun kita tentu sedikit penasaran ingin tahu mana yang terbaik diantara yang terbaik bukan? Nah, Tim Telset.id akan memberikan ulasan perbandingan dua ponsel ini dari segi kamera. Ingin tahu siapa pemenangnya? Simak ulasannya:

Scene 1: Ivy

scene 1

Memang besarnya piksel kamera tidak menjamin gambar yang dihasilkan. Contoh dari hal tersebut adalah Xperia X yang memiliki kamera 23MP namun belum bisa menghasilkan gambar dengan detail yang baik. Tapi lihat kamera pada Galaxy S7 yang notabene memiliki kamera dengan piksel yang lebih kecil (12MP), namun menghasilkan gambar dengan detail yang lebih baik serta akurasi warna yang bagus. Untuk scene 1 ini, Galaxy S7 unggul dari Xperia X.

Scene 2: Sudut Ruangan

scene 2

Sungguh sangat mengecewakan, Xperia X menghasilkan gambar yang kurang “menyenangkan” untuk mata karena gambar tersebut “lebih dingin”. Itu terlihat dari mainan pemadam kebakaran yang tampak berwarna merah muda padahal warna aslinya merah terang, serta lemari putih di bawah tampak kebiruan. Sedangkan poin tambahan dicetak oleh Galaxy S7 yang menghasilkan gambar yang terang dan detail warna yang lebih baik. Pada scene kedua ini, pemenangnya jelas adalah Galaxy S7.

Scene 3: Bunga Berwarna Pink

scene 3

Di scene ketiga ini, kedua ponsel ini bisa dikatakan sebagai pemenangnya. Kedua foto yang dihasilkan tampak besar dan warna-warnanya seperti tampak hidup dengan banyaknya detail yang begitu membuat nyaman mata kita. Untuk scene ketiga ini, hasilnya imbang.

Lanjut ke halaman berikutnya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -