Trailer Pertama untuk Game PUBG Corp Resmi Dirilis

Telset.id, Jakarta –  Game royale battle populer karena memungkinkan pemain untuk saling bertarung hingga menjadi orang terakhir. Namun demikian, PlayerUnknown’s Battlegrounds (game PUBG) berencana ingin menambahkan elemen cerita ke dalam game. Itu dibuktikan dalam trailer PUBG Corp.

Trailer pertama yang dirilis hadir untuk memberikan cerita untuk game tersebut. PUBG Corp telah merilis trailer cerita ini untuk ke permainan di tengah persiapan untuk meluncurkan PUBG musim keempat. Hal tersebut merupakan elemen cerita pertama untuk game PUBG.

{Baca juga: Bocoran Lengkap PUBG Mobile Season 8, Temanya Lautan!}

Trailer tersebut menampilkan anak kecil di Erangel yang merupakan peta pertama game itu. Anak tersebut adalah satu-satunya yang selamat setelah pertempuran mengerikan di sebuah pulau.

Trailer kemudian melompat cukup maju di masa depan di mana anak itu telah tumbuh menjadi seorang pria kaya raya dan menyelenggarakan turnamen pertempuran royale di Erangel.

Narasi di sini jauh lebih gelap dibandingkan dengan Fortnite, pesaing terbesar PUBG, yang memiliki tampilan dan rasa kartun yang lebih bergantung pada peristiwa dan penceritaan lingkungan.

Dilansir Ubergizmo, PUBG Corp sedang membuat dasar untuk “pengalaman naratif asli” yang sedang dibangun untuk permainan oleh Glen Schofield dari ketenaran Call of Duty.

Sebelumnya, bocoran PUBG Mobile Season 8 terungkap lewat informasi dari channel YouTube Mr Ghost Gaming. Channel yang fokus pada konten game ini mengklaim tahu rahasia tentang detail game PUBG Mobile Season 8.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Channel YouTube ini sebelumnya kerap memberikan informasi akurat soal pengembangan game PUBG Mobile. Menurutnya, musim kedelapan gametersebut bakal hadir dengan mengangkat tema lautan.

Mr Ghost Gaming menjelaskan bahwa game tersebut akan mengalami sejumlah perubahan. Perubahan di PUBG Mobile Season 8 meliputi skin dan senjata baru, seperti skin biru untuk DP8 dan tema laut untuk SCAR-L bernama Scarlet Horror. Sedangkan untuk senjata, ada senjata baru bernama PP Bison. [BA/HBS]

Sumber : Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0