iBooming Diklaim Mampu Bantu Pengusaha Hingga Konten Kreator

Telset.id, Jakarta – iBooming diklaim mampu membantu para pengusaha lokal untuk meningkatkan brand awareness produknya, juga para konten kreator di platform TikTok.

Sebagai pengingat, iBooming merupakan partner dari media sosial berbasis video pendek TikTok yang mencakup di 5 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Pada hari Jumat (26/04/2024), iBooming menggelar event Business Marketing Sharing di Jakarta. Dalam acara ini, pemilik brand Beauty of Angel, Albert menjelaskan bahwa melalui platform ini produk yang dijualnya bisa menjangkau konsumen di berbagai daerah, dan bahkan di luar negeri.

BACA JUGA:

“Saat ini ketika kami ingin menjangkau konsumen melalui promosi video di TikTok. Kami tidak perlu khawatir lagi mengigat iBooming bisa membantu kami agar terhubung dengan berbagai konten kreator di TikTok,” ungkap Albert.

Dia menjelaskan bahwa jika pihaknya ingin mendapatkan jumlah views yang tinggi di media sosial, maka iBooming bisa membantunya mendapatkan itu, karena platform ini menghubungkannya dengan beragam konten kreator.

Tidak hanya itu, Albert pun mengklaim bahwa melalui promosi di iBooming, produknya bisa dibeli dan dicari oleh para konsumen di Taiwan.

Dari sisi konten kreator, Salsa Bita yang merupakan Kreator di TikTok menjelaskan bahwa platform ini bisa membantunya untuk mendapatkan program affiliate di TikTok.

“Sebagai ibu rumah tangga, iBooming cukup membantu saya. Karena saya bisa terhubung dengan berbagai brand secara langsung,” ujar Salsa.

BACA JUGA:

Bahkan, Salsa juga mengatakan bahwa layanan iBooming membantunya ketika TikTok Shop dibekukan beberapa waktu lalu. Karena, platform ini tetap membantu kreator untuk mendapatkan pendapatan.

Bisa disimpulkan di sini bahwa iBooming membantu para pengusaha untuk mempromosikan produknya di TikTok melalui berbagai konten kreator. Sedangkan, dari sisi konten kreator mereka bisa mendapatkan pendapatan dari mempromosikan produk. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI