Bocoran Lengkap PUBG Mobile Season 8, Temanya Lautan!

Telset.id, Jakarta – Bocoran soal PUBG Mobile Season 8 terungkap lewat informasi dari channel YouTube Mr Ghost Gaming. Channel yang fokus pada konten game ini mengklaim tahu rahasia tentang detail game PUBG Mobile Season 8.

Channel YouTube ini sebelumnya kerap memberikan informasi akurat soal pengembangan game PUBG Mobile. Menurutnya, musim kedelapan game tersebut bakal hadir dengan mengangkat tema lautan.

Seperti dilansir Telset.id dari Indian Express, Senin (08/07/2019), Mr Ghost Gaming menjelaskan bahwa game tersebut akan mengalami sejumlah perubahan.

{Baca juga: Gaming Test Oppo Reno: Performa Gaming Ngebut dan Stabil}

Perubahan di PUBG Mobile Season 8 meliputi skin dan senjata baru, seperti skin biru untuk DP8 dan tema laut untuk SCAR-L bernama Scarlet Horror. Sedangkan untuk senjata, ada senjata baru bernama PP Bison.

Terdapat juga hadiah-hadiah di dalam game, seperti Bronze Armor Shark’s Bite dan DP28 Delta Squad Set, crate Ocean, avatar profil terbaru, serta sejumlah tingkatan prestasi atau pencapaian di game.

Nah, untuk harga Elite Pass di PUBG Mobile Season 8, pemain wajib membayar hingga 600 UC. Sementara Elite Pass Plus, bakal dihargai 1.800 UC.

Nantinya, pemain yang membeli Elite Pass akan mendapatkan berbagai bonus dengan total harga hingga 4.000 UC. Seperti skin Urban Scavanger Backpack, avatar eksklusif Military Operation, dan akses ke Elite Mission.

{Baca juga: Selamat! PUBG Mobile jadi Game Terlaris di Dunia}

Sementara untuk pemain yang membeli Elite Pass Plus, mendapatkan bonus dengan nilai 10.000 UC, berupa seluruh bonus Elita Pass ditambah dengan 25 rank boostskin Warning Sign QBZ, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 100 hadiah tambahan lainnya.

Hingga kini, masih belum ada informasi kapan musim kedelapan dari game akan dirilis. Yang jelas, kita sudah mendapatkan gambaran akan seperti apa game tersebut nantinya ketika dirilis resmi. (BA/FHP)

Sumber: Indian Express

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Samsung Garap Fitur Quick Share, Contek AirDrop Apple?

Telset.id, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang mengembangkan fitur bernama Quick Share. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk kirim file antar smartphone...

Ngakak! Sejumlah TikTokers Pria Celupkan Testis ke Kecap

Telset.id, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan pengguna TikTok yang bikin ngakak. Sejumlah TikTokers pria melakukan eksperimen aneh dengan celupkan...

Ucapan “Gong Xi Fa Cai” jadi Trending Topic di Twitter

Telset.id, Jakarta - Ucapan Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year, hingga Selamat Tahun Baru Imlek menjadi trending di...

Huawei Developer Conference Ditunda Akibat Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya berdampak pada banyak orang, tapi juga bagi perusahaan sekelas Huawei. Dilaporkan, ajang...

2020, Apple Garap Controller VR dan SoC iPhone Sekencang MacBook

Telset.id, Jakarta - Di tahun ini, Apple tidak hanya mempersiapkan lini seri iPhone 12 saja, tapi juga teknologi canggih...
- Advertisement -