Cara Download PUBG Mobile 2.4 di Android dan iOS

Telset.id  – PUBG Mobile 2.4 telah rilis resmi secara global pada 4 Januari 2023. Permainan itu bisa pengguna download dan instal di Android maupun iOS.

PUBG Mobile 2.4 bisa didapatkan oleh pengguna melalui Google Play Store untuk perangkat Android maupun App Store untuk perangkat dengan sistem operasi iOS.

Asa tahu saja, PUBG Mobile memiliki basis pemain besar di seluruh dunia. Agar pengalaman bermain tetap terjaga, pengembang merilis pembaruan secara berkala.

BACA JUGA:

Setelah periode pengujian beta selama satu bulan, Tencent Games menyetujui rilis pembaruan versi 2.4, yang akan membawa banyak perubahan dan penambahan.

Pembaruan permainan akan menghabiskan 699MB ruang penyimpanan untuk perangkat bersistem operasi Android.

Lantas, untuk perangkat bersistem operasi iOS, pembaruan permainan bakal menghabiskan 2,05GB ruang penyimpanan. Persyaratan tersebut mutlak alias wajib.

Dengan kata lain, pemain harus memiliki ruang kosong yang cukup di ponsel/tablet untuk download atau mengunduh konten baru di versi 2.4 tanpa ada kesulitan.

Proses mengunduh pembaruan 2.4 dari Google Play Store atau App Store cukup sederhana. Pemain dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

  1. Masuk ke masing-masing etalase virtual (Google Play Store atau App Store) di smartphone/tablet Anda.
  2. Gunakan kotak pencarian untuk mencari PUBG Mobile atau buka bagian Game. Ketuk hasil yang relevan.
  3. Klik tombol Install atau Update untuk mengunduh game versi 2.4 di perangkat. Berdasarkan kecepatan koneksi broadband Anda, mungkin perlu beberapa saat untuk mengunduh.
  4. Setelah pembaruan diunduh, berikan izin untuk menggunakan mikrofon dan penyimpanan.
  5. Setelah menyelesaikan penginstalan, masuk ke game menggunakan metode login pilihan Anda (Twitter, Google Play Game, atau Facebook) untuk menikmati konten 2.4.
  6. Buka bagian Download. Unduh file pembaruan dan paket sumber daya. Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk menginstal pembaruan di PC melalui emulator. Untuk melakukannya, Anda perlu menginstal emulator Android seperti BlueStacks, Gameloop, atau lainnya. Gunakan Google Play Store atau toko serupa di emulator untuk menginstal dan memainkan game versi terbaru.

Catatan: PUBG Mobile 2.4 membutuhkan waktu lama untuk memainkannya. Pastikan Anda tidak akan kena marah orangtua, istri, suami, atau pacara ketika memainkan game battle royale populer tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0