Minecraft Legends, Game Aksi-Strategi Baru Rilis 2023

Telset.id, Jakarta – Minecraft Legends tampil perdana di Xbox Summer Games Fest, baru-baru ini. Game aksi-strategi baru ini – dimana kita dapat membangun struktur dan memerintahkan sekutu untuk melawan musuh, bakal hadir pada 2023 mendatang.

Xbox Games Studios telah memamerkan klip pendek Minecraft Legends di Xbox Summer Games Fest,. Mereka juga mengungkap tahun rilis game, yakni tahun depan atau 2023.

Mojang Studios selaku pengembang bekerja sama dengan Blackbird Interactive dalam menggarap permainan yang mengusung mode multipemain nan kompetitif itu.

BACA JUGA:

Dennis Ries, produser eksekutif game itu, mengatakan, Mojang Studios akan mengumumkan lebih banyak informasi game kepada para gamer pada akhir tahun ini.

Di game tersebut, kita harus melindungi Overworld dengan kekayaan alam dan sumber dayanya dari pasukan babi. Kita juga harus menjalin aliansi dengan massa.

Kita harus memimpin mereka ke dalam pertempuran strategis melawan pasukan musuh. Ries mengatakan, game itu akan punya kampanye sangat menarik.

Seperti dikutip Telset.id dari Engadget, Senin (13/6/2022), permainan akan memperkenalkan banyak kejutan untuk pemain Minecraft baru maupun yang berpengalaman.

BACA JUGA:

“Mojang Studios hanya membagikan beberapa detail tentang game baru itu. Mereka berjanji untuk mengungkapnya lebih banyak dalam waktu dekat,” katanya.

Para gamer bisa mengikuti akun Twitter resmi untuk mengikuti berita terbaru tentang game anyar itu. Semua informasi baru dan lengkap bakal tersedia di platform itu. [SN/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0