Daftar 20 Game Xbox Seri X dan S yang Dukung Gameplay 120 FPS

Telset.id – Microsoft merilis daftar game yang bisa menggunakan Xbox FPS Boost Mode di perangkat Xbox Series X dan Series S. Game nantinya bisa dimainkan dengan tingkat bingkai 120 frame per second (FPS).

Dikutip dari XDA Developers, game dengan mode 120 FPS yang dihadirkan Microsoft mampu memberikan resolusi gambar dan video yang tinggi sehingga meningkatkan pengalaman kalian saat bermain.

Selain itu game 120 FPS ini juga memiliki refresh rate yang lebih tinggi sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih lancar dengan waktu respons yang lebih cepat dibandingkan dengan game yang memiliki kecepatan bingkai yang rendah.

{Baca juga: 20 Game Battle Royale Paling Seru dan Terbaik 2021, Wajib Dicoba!}

Bagi kalian yang ingin bermain game 120 FPS, pastikan TV atau monitor kalian memiliki kecepatan refresh 120Hz. TV atau monitor kalian juga harus memiliki HDMI 2.0 atau port HDMI 2.1 yang lebih baru agar mendukung game ini.

Pastinya kalian penasaran dengan daftar game yang dimaksud, untuk itu tim Telset akan memberikan daftar game untuk Xbox Series X dan Series S yang bisa dimainkan di mode 120 FPS. Yuk disimak!

Game Xbox dengan Gameplay 120 FPS

Setidaknya ada 20 game yang mendukung gameplay 120 FPS dengan resolusi 1080p hingga 4K. Semua game tersebut ada yang bisa dimainkan di Xbox Series X dan Series S atau salah satu jenis konsol saja.

1. Battlefield 1 

Game Xbox 120 FPS
Battlefield 1

Battlefield 1 adalah game yang terinspirasi oleh peristiwa bersejarah selama periode Perang Dunia 1. Game ini mendukung mode gameplay 120 FPS, tetapi hanya tersedia di Series X melalui fitur Xbox FPS Boost.

2. Battlefield 4

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Battlefield 4

Microsoft baru-baru ini mengonfirmasi bahwa game akan mendukung 120fps di Xbox Series X melalui fitur Xbox FPS Boost. Battlefield 4 bercerita tentang skuad Amerika Tombstone yang mencoba melarikan diri dari Azerbaijan dan mengalahkan banya musuh disana.

3. Battlefield V

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Battlefield V

Battlefield V didasarkan pada Perang Dunia II dan kelanjutan tematik dari game berbasis Perang Dunia 1 Battlefield 1. Game tembak-tembakan ini menghadirkan mode multiplayer dan mode battle royale di dalam satu game.

{Baca juga: 20 Game FPS Terbaik di Android 2021, Paling Menegangkan!}

Battlefield V masuk dalam daftar karena game ini hadir dengan gameplay 120 FPS yang hadir perangkat Series X.

4. Borderlands 3

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Borderlands 3

Borderlands 3 adalah sekuel dari Borderlands 2 yang dirilis pada tahun 2019. Game ini  dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games. Kalian dapat menikmati game dalam mode gameplay 120 FPS dengan resolusi 1080p  di Xbox Series X.

5. Call of Duty: Warzone

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Call of Duty: War Zone

Call of Duty: Warzone adalah bagian dari Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Black Ops: Cold War. Game ini bisa kalian mainkan dengan mode gameplay 120 FPS hingga resolusi 4K di Series X dan resolusi 1080p pada Series S.

6. Call of Duty: Black Ops Cold War

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Call of Duty: Black Ops Cold War

Black Ops Cold War akan membawa kalian ke pertempuran di era Perang Dingin di tahun 1980-an. Game ini akan tambah menarik karena kalian dapat memainkan Black Ops Cold War dengan 120 FPS pada resolusi 1200p di Xbox Series X.

7. CrossCode 

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
CrossCode

CrossCode awalnya dirilis sebagai proyek crowdfunding dari Indiegogo dan game RPG 2D yang dirilis pada September 2021. Game ini dapat dimainkan di Xbox Series X dan Series S pada mode gameplay 120 FPS.

8. Destiny 2

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Destiny 2

Destiny 2 adalah game tembak-menembak orang pertama atau first-person shooter game yang berlatar belakang luar angkasa. Game ini diterbitkan oleh Activision bisa dimainkan dengan resolusi 4K di Xbox Series X.

9. Devil May Cry 5: Special Edition

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Devil May Cry 5: Special Edition

Devil May Cry 5: Special Edition dirilis secara eksklusif untuk Xbox Series X dan Series S dan Sony PS5. Khusus untuk Series X, kalian dapat  menikmati bermain game dengan resolusi 1080p.

10. Dirt 5

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Dirt 5

Dirt 5 adalah game ke-14 dalam seri Colin McRae Rally yang berfokus pada balap off-road. Game ini tersedia dengan mode gameplay 120 FPS di Xbox Series X dengan resolusi 1440p serta resolusi 1080p untuk Series X.

11. Fortnite 

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Fortnite

Fortnite juga bisa kalian mainkan dengan resolusi tinggi sebesar 1440p untuk Xbox Series X dan resolusi 1080p untuk Xbox Series S. Dengan resolusi yang tinggi otomatis akan meningkatkan pengalaman kalian saat memainkan game tersebut.

12. Minecraft Dungeons

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Minecraft Dungeons

Minecraft Dungeons adalah game petualangan yang dikembangkan Mojang Studios dan Double Eleven. Pemain akan diajak menjelajahi ruang bawah tanah yang dipenuhi monster untuk menemukan harta karun. Minecraft ini mendukung resolusi 4K pada Xbox Series X.

13. New Super Lucky’s Tale 

Game Xbox One Series X dan Series S FPS 120
New Super Lucky’s Tale

Game ini yang dikembangkan oleh Playful Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. New Super Lucky’s Tale adalah permainan petualangan yang mirip dengan game-game jadul seperti Banjo-Kazooie, Crash Bandicoot, dan Super Mario 64.

{Baca juga: 20 Game RPG Offline Terbaik di Android dan PC 2021}

New Super Luky’s Tale dikatakan mendukung 120fps di Xbox Series X dan Series S, tetapi belum ada konfirmasi mengenai resolusinya.

14. Rainbow Six Siege

Game Xbox One Series X dan Series S 120 FPS
Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege adalah game tembak-menembak yang bisa dimainkan secara online atau offline. Di game ini kalian harus menyelamatkan sandera, menjinakkan bom, dan berbagai misi lainnya.

Tom Clacy’s Rainbow Six Siege bisa kalian mainkan dengan resolusi 4K untuk Xbox Series X dan resolusi 1080p untuk Xbox Series S.

15. Rocket League 

Game Xbox One Series X dan Series S 120 FPS
Rocket League

Di game ini kalian akan berkesempatan untuk bermain sepak bola namun menggunakan mobil bertenaga roket. Masing-masing tim berjumlah 8 pemain dan game sepak bola ini bisa memainkan dengan resolusi 1512p untuk Series X dan 756p untuk Series S.

16. Star Wars Squadrons

Game Xbox One Series X dan Series S 120 FPS
Star Wars Squadrons

Star Wars Squadrons adalah game pertarungan luar angkasa yang dikembangkan oleh Motive Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts.  Game ini mendukung mode gameplay 120 FPS dengan resolusi 4K di Xbox Series X  dan resolusi 1440p di Xbox Series S.

17. The Falconeer 

Game Xbox Series X 120 FPS
The Falconeer

The Falconeer adalah game pertempuran dimana kalian harus mengendalikan burung Falcon untuk melakukan pertempuran di udara dan laut. Kalian harus mengalahkan musuh dan menghindari serangan mereka.

{Baca juga: Ini Dia 11 Game Baru Xbox Game Pass, Rilis Maret 2021}

Melalui game ini kalian juga perlu mengatur stamina burung sambil melakukan berbagai gerakan dan manuver. The Falconeer bisa dimainkan dengan resolusi 1800p di Xbox Series X pada 1800p dan 1080p di Xbox Series S.

18. Tony Hawk Pro Skater 1 + 2

Game Xbox Series X dan S120 FPS
Tony Hawk Pro Skater 1+2

Game ini dikembangkan oleh Vicarious Visions dan Activision. Tony Hawk Pro mengajak pemain untuk melakukan berbagai manuver demi meraih skor tertinggi. Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 ini mendukung 120fps hingga 1440p pada Seri X.

19. Zombie Army 4: Dead War

Game Xbox Series X dan Series S 120 FPS
Zombie Army 4: Dead War

Zombie Army 4: Dead War adalah game third-person shooter yang berlatar tahun 1946. Para pemain harus bertempur melawan gerombolan orang mati yang berubah menjadi zombie.

Game ini semakin menarik karena para zombie mampu menggunakan senjata seperti pistol dan SMG. Zombie Army 4 sendiri ini mendukung 120 FPS di Xbox Series X dengan resolusi 1080p.

20. Sea of Thieves 

Game Xbox Series X 120 FPS
Sea of Thieves

Sea of ​​Thieves adalah game petualangan dimana kalian berperan sebagai bajak laut yang menyelesaikan perjalanan menjadi legenda bajak laut terhebat. Pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk menjelajahi berbagai tempat di dunia. Sea of Thieves Gim ini saat ini mendukung 120 FPS pada resolusi 1080p di Xbox Series X.

{Baca juga: Daftar Cheat Lengkap GTA 5 PS3, PS4, Xbox & PC Terbaru}

Demikian informasi mengenai 20 game yang mendukung mode 120 FPS di Xbox Series X dan Series S. Bagi kalian yang ingin mengetahui berita terbaru seputar game, dapat mengunjungi kanal game di Telset.id. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -