God of War: Ragnarok Hadir November 2022 di PS4 dan PS5?

Telset.id, Jakarta – God of War: Ragnarok dikabarkan bakal hadir di konsol PlayStation (PS) 4 dan PS5, tepatnya pada November 2022 mendatang. Kabar ini datang dari sumber Bloomberg.

Memang, sebelumnya sempat ada klaim bahwa game baru itu kemungkinan besar bakal mengalami penundaan peluncuran hingga tahun depan atau pada 2023 mendatang.

Seperti dikutip Telset.id dari Engadget, Minggu (12/6/2022), sumber rahasia menyebut, Santa Monica Studio dari Sony bulan ini siap mengumumkan tanggal rilis God of War: Ragnarok.

BACA JUGA:

> Absen di 2019, Assassin’s Creed Ragnarok Rilis di 2020?

> 20 Game RPG Terbaik di Android dan PC 2022, Bisa Main Offline

Sumber lain mengatakan, game itu tidak akan hadir sampai tahun depan. Ketidakhadirannya di acara PlayStation State of Play dan Summer Games Fest memicu spekulasi.

Sumber Bloomberg mengatakan, memang ada beberapa penundaan internal dan publik untuk Ragnarok sejak pengumuman 2020. Penyebabnya adalah pandemi Covid-19.

Sony belum berkomentar. Namun, waktu peluncuran game pada November 2022 sepertinya tidak mengejutkan. Mengingat pengembang sering merilis judul besar pada musim liburan.

Pengelaman sebelumnya telah memberi bukti. Ketika benar seri baru game Ragnarok hadir di PS4 dan PS5 pada momen liburan, Sony akan meraup banyak keuntungan.

BACA JUGA:

> 20 Game Online Multiplayer Terbaik 2022, Cocok Buat Mabar Seru

> Daftar Game Terbaru yang Rilis Tahun 2022, Ada God of War

God of War: Ragnarok merupakan sekuel dari God of War 4 yang rilis pada 2018. Game aksi-petualangan itu akan melanjutkan petualangan duo Kratos dan Atreus.

Game itu akan menjadi akhir cerita untuk mitologi Nordik. Kehadiran Thor dalam gameplay semakin membuat para gamer penasaran terhadap jalan cerita keluarga kecil itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0