Siap-siap! Final Fantasy VII Remake Part 2 Rilis 16 Juni

Telset.id, Jakarta – Final Fantasy VII Remake Part 2 telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers. Kabar bagus dihembuskan oleh akun Twitter, Square Enix, yang mengatakan game itu akan rilis pada 16 Juni 2022 atau setidaknya minggu depan.

Guna merayakan ulang tahun game itu, akun Twitter Square Enix mengunggah poster Save the Date PSA untuk 16 Juni 2022 nanti pada pukul 18.00.

BACA JUGA: 10 Game Dewasa Android Paling Hot 2022, Khusus 18 Tahun ke Atas

Seperti Telset kutip dari The Verge, acara tersebut bakal tayang di Twitch dan YouTube dengan presentasi singkat selama sekira 10 menit. Tapi acara itu tampaknya lebih dari sekadar perayaan ulang tahun.

Kuat dugaan, Square Enix kemungkinan akan mengumumkan game anyar Final Fantasy VII Remake Part 2. Tahun ini memang akan menjadi panggung tepat bagi Square Enix untuk menghadirkan bagian kedua dari game terbitan Square Enix sejak 2020 itu.

Permainan yang pertama hadir untuk PlayStation 4 itu hanya rilis beberapa porsi. Bagian pertama mengisahkan Cloud di Midgar bertemu Aerith dkk.

Sejak beberapa tahun belakangan, Square Enix belum bersedia untuk mengungkap waktu pasti rilis Part 2 game rancangan Naoki Hamaguchi itu. Banyak yang meyakini acara perayaan pada 16 Juni 2022 nanti akan menjadi momen peluncuran permainan baru tersebut.

Seperti diketahui, Final Fantasy VII Remake mungkin merupakan proyek Square Enix yang paling ambisius. Dengan peningkatan grafis dan fitur-fitur baru, game tersebut menjadi cukup menarik.

BACA JUGA: Bukan di Xbox One, Final Fantasy VII Remake Eksklusif di PS4

Gamer yang telah memainkan sebelumnya pasti akan merasa kaget melihat tampilannya, apalagi pemain baru yang sama sekali belum pernah memainkan versi lawas.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, Famitsu, sutradara Yoshinori Kitase mengatakan bahwa game tersebut bisa menjadi suatu kemungkinan.

Square Enix sendiri sudah pernah menyatakan bahwa mayoritas konten asli dari game itu sedang digarap ulang. Mereka juga memastikan bahwa game akan hadir dalam beberapa bagian, ketika diluncurkan secara resmi nanti. [SN/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0