Influencer TikTok Meninggal Setelah Unggah Video Tentang Mati Muda

Telset.id, JakartaInfluencer TikTok asal California, Cooper Noriega, yang memiliki hampir dua juta pengikut, meninggal dunia minggu lalu.

Noriega meninggal dunia hanya beberapa jam setelah mengunggah video menakutkan di TikTok, tentang mati muda. Ia sendiri berusia 19 tahun saat itu.

Berita tragis itu pecah setelah seseorang menelepon layanan darurat. Ia menemukan Noriega tidak sadarkan diri di area parkir mal di Los Angeles.

BACA JUGA:

Meski tiba di lokasi kejadian tak lama kemudian, seperti dikutip Telset.id dari New York Post, Senin (13/6/2022), paramedis tidak bisa menyelamatkan Noriega.

Penyebab kematian sang influencer TikTok belum jelas. Ia tidak berada di dalam kendaraan dan tidak menunjukkan tanda-tanda trauma fisik.

Petugas tidak mencurigai adanya pelanggaran. Jenazahnya pun diautopsi sehingga pihak berwenang dapat mengumpulkan lebih banyak petunjuk.

Berita meninggalnya Noriega datang hanya beberapa jam setelah Ia memposting video sedang berbaring di tempat tidur sambil membahas mati muda.

Menjelang kematian, Noriega mengumumkan di Instagram pada 4 Juni 2022 untuk mulai halaman Discord terkait kesehatan mental ketat.

“Saya telah berjuang dengan kecanduan sejak berusia sembilan tahun. Seperti itulah kehidupan yang telah saya jalani,” tulisnya dalam postingan.

Ketika harus pergi untuk selama-lamanya, Noriega mempunyai 1,7 juta pengikut di TikTok dan lebih dari 427 ribu pengikut di platform Instagram.

Video terakhir sebelum ia meninggal dunia ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Ia sempat menunjukkan cuplikan penampilan di podcast Barstool Sports.

BACA JUGA:

Berita meninggal influencer TikTok Cooper Noriega yang mendadak ini sontak saja membuat ramai media sosial. Berbagai komentar bermunculan sebagai ungkapan hati yang terdalam.

“Saya patah hati dan tidak dapat membayangkan bagaimana perasaan keluarga dan teman-temannya,” bunyi sebuah komentar. Sementara yang lain berkata, “Tolong, seseorang katakan bahwa itu tidak benar, dia tidak benar-benar pergi.”

Di video “dying young” yang diunggah Noriega, seseorang berkomentar : “Fakta bahwa dia memposting ini beberapa jam yang lalu dan sekarang dia sudah mati?? Ini benar-benar menghancurkan hatiku … RIP Angel.” [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0