Ini Dia 6 Smartphone 4G Dibawah Rp 2 Juta

[quote_center]Xiaomi Redmi 2 – Rp 1.900.000[/quote_center]

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi adalah jagonya perangkat murah, namun berkualitas. Jadi tidak afdol rasanya, jika kita membicarakan perangkat murah berbasis 4G LTE, namun tanpa menyertakan salah satu wakil Xiaomi.

Xiaomi Redmi 2, dari segi desain memang bukan sebuah pemberontakan besar-besaran dari seri sebelumnya, Xiaomi Redmi 1S. Meskipun, memang bisa dibilang lebih fashionable dari pendahulunya. Xiaomi Redmi 2 memiliki desain lebih tipis, dengan ketebalan 9.4 mm dan berat hanya 133 gram.

Di sektor dapur pacu, ponsel dengan bentang layar 4.7 inci, IPS, 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan pixels sebesar ~312 ppi ini dibekali prosesor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, RAM 1GB dan memori internal 8GB (dapat diupgrade).

Clock Speed-nya memang masih kalah dari Redmi 1S, yang memiliki prosesor Quad Core 1.6 Ghz, namun processor Xiaomi Redmi 2 sudah didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki structure Cortex A53 dengan kecepatan 1.5 lebih cepat dari Cortex A7 yang dimiliki Chipset Redmi 1S. Selain itu, dan tentu saja ini menjadi isu utama, Xiaomi Redmi 2 juga telah mendukung konektivitas 4G LTE.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI