Tim Sales Apple Juga Jadi Konsultan Fashion

Apple tim salesJAKARTA – Ada yang menarik dengan rencana tim pemasaran Apple untuk menggaet calon pembeli mereka. Selain bisa berkonsultasi dan menggali informasi lebih dalam mengenai perangkat besutan Apple, kedepannya tim sales Apple juga disiapkan untuk bisa menjadi konsultan fashion.

Laporan terbaru yang diterima 9to5Mac seperti dikutip telsetNews (26/3/2015), menyebut tugas baru yang akan dilakukan tim sales Apple itu berlaku bagi para calon pembeli Apple Watch. Sejumlah bocoran dokumen pelatihan diketahui bertujuan agar para karyawan bisa mengidentifikasi gaya masing-masing calon kostumer.

Staf pemasaran Apple Store dilatih agar bisa  berbicara dan mempelajari banyak hal mengenai kepribadian dan gaya mereka, serta memahami apa yang sebenarnya mereka cari demi menawarkan desain Apple Watch yang paling pas dengan kebutuhan para pembelinya.

Dengan begitu diharapkan pembeli bisa menemukan Apple Watch yang terasa paling cocok dengan gaya dan karakter mereka. Cara baru memanjakan kostumer ini mendapatkan respon baik dari pelanggan.

“Saya sangat suka karena jam tangan ini cocok dengan gaya busana apapun yang saya pakai,” ujar seorang pelanggan. “Jam tangan ini mudah sekali dikenakan, saya hanya perlu meletakkan di pergelangan tangan untuk mengaktifkannya,” tambah pelanggan lainnya.

Langkah ini merupakan upaya Apple yang sebelumnya telah memajang Apple Watch di sejumlah majalah gaya hidup kenamaan. Perusahaan asal Cupertino ini pun kian gencar memadukan unsur teknologi dan gaya hidup melalui Apple Watch sebagai bagian tak terpisahkan dari para fanboy di seluruh dunia.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0