Ini Dia 6 Smartphone 4G Dibawah Rp 2 Juta

Lenovo-A6000

JAKARTA – Saat ini, kehadiran 4G yang membawa teknologi Long Term Evolution (LTE) memang belum bisa dibilang optimal di Indonesia. Namun tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya 4G LTE ini menjadi jawaban atas isu seputar kecepatan akses internet yang selama ini dipertanyakan.

Dengan kecepatan akses data yang benar-benar cepat, yakni antara 36 hingga 100 Mbps, kita tak hanya terhindar dari buffering saat melakukan streaming video Youtube, kita juga bisa mengunduh file dengan cepat, langsung dari smartphone.

Hal inilah yang kemudian membuat pabrikan smartphone mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan produk  mereka ke pasaran. Tentu saja, yang telah mendukung jaringan 4G. Dan dengan tawaran harga yang beragam pula.

Tentu saja, mahal dan mendukung seabreg kecanggihan  adalah hal biasa. Yang tiak biasa adalah, jika smartphone itu dibanderol dengan harga terjangkau, namun telah memiliki teknologi serupa (4G LTE) seperti yang dimiliki saudaranya yang lebih mahal. Nah, seperti smartphone-smartphone di bawah ini, yang dengan bangga kami sebut sebagai, smartphone 4G terjangkau.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -