telset

Tak Hanya Smartphone, Powerbank Ini Bisa Menghidupkan Mobil

Anker portabel chargerJAKARTA – Kami yakin, sebagian dari Anda sekarang ini tentu memiliki yang namanya powerbank. Entah itu satu, dua, atau bahkan lebih, untuk menjaga ponsel Anda tetap hidup di saat-saat genting. Well, itu hebat. Mengingat sedia payung sebelum hujan selalu lebih baik pada akhirnya. Tapi, kami berani bertaruh bahwa di antara sekian banyak perangkat Anda itu, tidak satupun bisa digunakan untuk menghidupkan mobil jika baterainya mati, benarkan?

Lain halnya dengan Powerbank USB bernama Anker ini. Hadir dengan sepasang port USB standar dan baterai built-in 10.000mAh, powerbank ini tak hanya bisa digunakan untuk mentenagai ponsel Anda, tetapi juga menghidupkan mobil.

Fungsi kedua, menghidupkan mobil, bisa dilakukan tak lain berkat ketersediaan satu set kabel jumper yang dapat dilepas yang memang sudah datang bersama paketnya. Paket ini memompa keluar maksimum 400A saat ini, dan Anker mengklaim bisa menyalakan mobil 15 kali untuk satu kali pengisian.

Dilansir telsetNews dari Gizmodo, Kamis (26/3/2015), setelah mobil hidup dan berjalan, Anker bahkan akan mengisi ulang sendiri melalui charger mobil 15V yang dibawanya.

Tidak seperti jump starter tradisional lainnya yang besar, Anker cukup ringkas untuk diletakkan di kotak peralatan Anda, dan cukup ringan untuk dimasukkan ke tas.

Saat ini, Anker Compact Car Starter and Portable Charger hanya bisa dibeli di Amazon.com, yang sayangnya hari ini telah mengumumkan jika perangkat tersebut, yang dijual dengan harga promosi, USD 60 atau sekitar Rp 780.000, telah habis terjual.

“Kami tidak tahu kapan atau apakah produk ini akan kembali tersedia,” tulis Amazon di situsnya terkait produk ini. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0