Ini Dia 6 Smartphone 4G Dibawah Rp 2 Juta

[quote_center]IVO V5 Bolt Powerphone 4G – Rp 1.349.000[/quote_center]

IVO V5

Hadir di tanah air lewat paket bundling dengan layanan data BOLT! 4G yang diklaim memiliki kecepatan akses internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat dibanding layanan data standar, IVO V5 melenggang dengan sejumlah fitur unggulan. Meski tidak bisa juga dibilang mengenaikan.

Pertama, ponsel ini mendukung fitur dual SIM GSM – SIM1 hanya mendukung fungsi data di jaringan 4G LTE Bolt, sementara  SIM 2 mendukung jaringan 2G yang  dilengkapi fungsi telpon dan SMS. . Kedua, adal layar berukuran 5 inci, 540×940 piksel di sana. Ketiga, kamera utama 8MP dengan LED flash dan sutofokus.

Di bawah itu semua, Anda akan menemukan Android Kitkat beserta prosesor Quad Core 1.2 Ghz. Lengkap dengan RAM 1GB dan memori internal 8 GB yang bisa di upgrade hingga 32 GB.

Oh, satu hal yang harus diingat, dengan menggunakan smartphone ini Anda tidak akan bisa mengakses jaringan LTE menggunakan operator seluler lain selain BOLT. Hal ini dikarenakan IVO V5 dilengkapi frekuensi berbeda dari ponsel kebanyakan. Jadi jika Anda tinggal di kota kecil, tidak disarankan untuk memiliki ponsel seharga Rp 1.349.000 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0