Trilogi Star Wars Terbaru Batal Rilis, Kenapa?

Star Wars

Telset.id, Jakarta  – Tahun lalu, terungkap bahwa pencipta di balik Game of Thrones di HBO, David Benioff dan D.B. Weiss, akan memproduksi trilogi Star Wars baru. Namun kabar terbaru rencana itu dibatalkan. Kenapa?

Mengingat kesuksesan seri Game of Thrones, sepertinya masih sangat memungkinkan untuk menghadirkan trilogi Star Wars baru. Namun sayang, kenyataan berkata lain.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Weiss dan Benioff tidak lagi membuat serial terbaru Star Wars. Menurut sebuah laporan dari Deadline, keduanya akan memilih untuk menghabiskan waktu dan fokus dengan bisnis bersama Netflix.

Dalam pernyataan bersama yang dirilis ke publik, Benioff dan Weiss mengaku menyukai Star Wars. “Kami akan selalu berhutang budi kepada kisah yang mampu mengubah segalanya,” kata mereka.

Meski begitu, Ubergizmo melaporkan bahwa presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, belum menutup pintu kepada mereka berdua. Artinya, pembuatan trilogi Star Wars baru masih terbuka lebar.

“David Benioff dan Dan Weiss adalah pendongeng yang luar biasa. Kami berharap bisa memasukkan mereka dalam proyek masa depan Star Wars,” ujar Kennedy dalam sebuah pernyataan.

{Baca juga: Gameloft Segera Rilis LEGO Legacy: Hero Unboxed}

Sekadar informasi, Disney dan Lucasfilm sudah menyiapkan rencana jangka panjang untuk mengeksplorasi dunia Star Wars. Rencananya, trilogi Star Wars baru akan hadir pada 2022. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here