Seagate Rilis HDD Eksternal Edisi Star Wars, Desainnya Ikonik!

Telset.id, Jakarta – Merayakan Hari Star Wars sedunia, Seagate memperkenalkan tiga hard disk eksternal yang terinspirasi dari Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian. Tersedia eksklusif dengan harga khusus, hard disk eksternal Seagate edisi Star Wars ini pas untuk kolektor dan penggemar teknologi.

“Kami dengan bangga mengumumkan rilis terbaru dalam kolaborasi berkelanjutan dengan Lucasfilm, yang menghadirkan tiga desain baru dan ikonik bagi para pemain game serta penggemar Star Wars,” ujar Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

Lebih lanjut, Fochtman menjelaskan kalau desain sampai fungsi HDD eksternal ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars. Lengkap pula dengan jargon populer Star Wars “May the Force be With You”.

Baca juga: Cara Lengkap Partisi Hardisk di Windows

HDD tersebut dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan. Menariknya, hard disk eksternal Seagate edisi Star Wars ini menampilkan lampu karakter default khusus yang berbeda dari biasanya, yakni merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, dan biru pekat untuk The Mandalorian.

“Dengan pilihan pencahayaan internal yang dapat disesuaikan, ketiganya memungkinkan pemain game serta penggemar menghormati galaksi yang jauh di luar sana,” jelas Fochtman.

Soal spesifikasi yang ditawarkannya, HHD eksternal itu memiliki kapasitas 2 TB yang dapat digunakan pada PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga pengguna dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game apa pun di dalamnya.

Baca juga: Review SSD Seagate One Touch

Hard disk ini juga sudah disertai dengan port USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer. Fochtman berujar, HHD Seagate telah dilindungi oleh garansi terbatas dan Rescue Data Recovery Services selama tiga tahun.

Hard disk eksternal Seagate edisi Star Wars ini hanya tersedia di Tokopedia dengan harga promo Rp 1,4 jutaan. Sementara untuk harga normalnya mencapai Rp 1,7 jutaan untuk kapasitas 2 TB. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0