Perilisan Star Wars: Knights of the Old Republic Remake Ditunda

Telset.id, Jakarta – Star Wars: Knights of the Old Republic Remake berganti studio. Game role-playing tersebut akan dikembangkan oleh studio asal Eropa Timur, Saber Interactive’s.

Akhir bulan lalu, produksi judul tersebut dilaporkan dihentikan hingga pemberitahuan lebih lanjut, yang menyebabkan dua karyawan teratas di Aspyr Media dipecat.

Star Wars: Knights of the Old Republic Remake bakal dikembangkan oleh Saber Interactive. Akhir bulan lalu, produksi game judul tersebut dilaporkan dihentikan.

Akibat keputusan itu, dua petinggi Aspyr Media dipecat. Embracer Group, yang memiliki dua studio tersebut, mengisyaratkan kemungkinan transisi pada minggu lalu.

Pembuatan ulang permainan itu telah dikembangkan selama tiga tahun. Rencananya, game akan diluncurkan pada akhir 2022 di komputer PC dan PlayStation 5.

BACA JUGA: 

Sekarang, Telset kutip dari Gadgets360, Selasa (23/8/2022), pergantian studio akan membuat gamer tidak akan melihat permainan tersebut sampai 2025 mendatang.

Dan, secara otomatis, transisi studio menutup harapan karyawan Aspyr Media untuk melanjutkan pengembangan game Knights of the Old Republic Remake.

“Satu proyek dialihkan ke studio lain untuk menjaga kualitas. Kami tidak mengharapkan penundaan material game gara-gara ada transisi,” terang Embracer Group.

Perusahaan tidak pernah menyebut nama proyek atau studio yang terlibat. Tapi, dugaan Bloomberg, permainan yang dimaksud oleh Embracer adalah Star Wars baru.

Pergantian studio game Knights of the Old Republic Remake dengan pemecatan direktur desain Brad Prince dan direktur seni Jason Minor menunda pengembangan.

Aspyr Media bertanggung jawab membuat versi asli 2003 dan Star Wars: The Force Unleashed. Sesuai Bloomberg, target rilis yang paling realistis adalah 2025.

Sekadar tambahan informasi, minggu lalu Embracer Group memperoleh hak atas karya sastra The Lord of the Rings dan The Hobbit karya penulis JRR Tolkien.

Akuisisi Middle-earth Enterprises akan memungkinkan grup untuk mengerjakan beberapa proyek dalam jangka panjang,dan menambah katalog berisi 800 properti.

Star Wars: Knights of the Old Republic didasarkan kepada seri buku komik dengan elemen gameplay Dungeons & Dragons, menampilkan pertarungan berbasis ronde.

BACA JUGA: 

Sistem penyelarasan melacak tindakan dan dialog pemain sepanjang permainan. Game itu pun dianggap sebagai judul Star Wars terhebat yang pernah dibuat.

Sayang, Knights of the Old Republic Remake harus mengalami penundaan rilis gara-gara ada transisi studio yang mengembangkan. Gamer harus menunggu hingga 2025. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0