7 Meme Naruto Mati yang Viral di Medsos, Ada Buku Yasin!

Meme Naruto Mati

Telset.id – Karakter Uzumaki Naruto kabarnya mati melawan Otsutsuki dalam lanjutan komik Boruto Chapter 51. Para fans yang mendengar kabar tersebut kaget, dan mulai bermunculan meme di media sosial terkait Naruto yang mati.

Topik terkait karakter Naruto ini bahkan menjadi trending topic di Twitter. Setidaknya, lebih dari 25 ribu kicauan membicarakan kematian ninja dari desa Konoha itu.

Naruto Meninggal Dunia

Di antara banyaknya tweet, muncul meme terkait karakter Naruto yang kabarnya mati melawan Otsutsuki dalam lanjutan komik Boruto Chapter 51. Bahkan, meme ini seketika viral di media sosial.

{Baca juga: 7 Meme Kocak iPhone 12, Bingung Cari Charger Pengen Jual Ginjal}

Bagi yang penasaran, tim Telset.id akan memberikan 7 meme Naruto mati yang populer dan trending di Twitter. Yuk simak!

Buku Yasin Naruto 

Meme Naruto Meninggal Dunia

Ada-ada saja kelakuan warganet. Kematian Naruto langsung ditandai dengan adanya meme sang ninja menjadi halaman depan buku Yasin.

Di halaman tersebut, tertulis “Uzumaki Naruto bin Minato Namikaze”. Layaknya sebuah buku Yasin, ada informasi soal tanggal lahir dan tanggal kematiannya juga.

Suasana Tahlilan di Kediaman Naruto

Meme Naruto Meninggal Dunia

Meme berikut ini berkaitan erat dengan budaya Indonesia. Tampak, ada sejumlah pelayan yang datang ke kediaman Naruto untuk menggelar tahlilan atau doa bersama.

Tidak lupa ada juga makanan dan minuman yang dihidangkan kepada para tamu yang datang supaya acara tahlilan bisa terselenggarakan dengan baik.

Warga Kampung Ikut Tahlilan Naruto

Meme Naruto Meninggal Dunia

Naruto terkenal sebagai karakter yang humoris dan aktif, sehingga banyak orang yang merasa dekat dengannya. Meme ini pun menggambarkan warga dan seorang ustaz yang turut berdoa bersama untuk Naruto.

Naruto jadi Sampul Buku Yasin

Meme Naruto Meninggal Dunia

Buku Yasin memang berkaitan erat dengan budaya tahlilan di Indonesia. Naruto yang kabarnya mati di lanjutan komik Boruto Chapter 51 pun tampil di sampul depan buku Yasin.

Sampul buku itu juga lengkap dengan nama-nama keluarga yang ditingkatkan, seperti sang istri Hinata Hyuga, dan kedua anaknya Boruto dan Himawari.

Warga Melayat ke Rumah Duka 

Meme Naruto Meninggal Dunia

Bukan cuma warga dari desa Konoha saja, tapi masyarakat luar desa pun datang ke kediaman Naruto yang mati, sob. Tampak sekumpulan orang sedang duduk di halaman depan rumah beserta satu orang polisi yang sedang menyalami salah seorang tamu.

Meme tersebut terinspirasi dari budaya masyarakat Indonesia di mana orang-orang selalu mengunjungi rumah tetangga atau saudara yang meninggal dunia. Tujuannya untuk mengucapkan belasungkawa dan memberi penghormatan terakhir kepada almarhum.

Rumah Naruto Ramai Pelayat 

Meme Naruto Meninggal Dunia

Naruto adalah sosok yang terkenal di desa Konoha. Wajar saja, banyak sekali orang-orang yang berdiri di depan rumah Naruto untuk memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

{Baca juga: Kejam! Netizen Bikin ‘Meme Kepa’ Laga Chelsea vs Liverpool}

Upacara Ngaben di Desa Konoha 

Meme Naruto Meninggal Dunia

Meme Naruto mati yang viral di media sosial adalah adalah meme mengenai upacara kematian dari Bali yang bernama Ngaben. Ngaben sendiri adalah upacara kematian dimana jenazah nantinya akan dibawa ramai-ramai untuk akhirnya dibakar.

Duh, ada-ada saja ya kelakuan warganet Indonesia untuk mengenang kepergian Naruto yang kabarnya tewas di tangan Otsutsuki dalam lanjutan komik Boruto Chapter 51. Bagaimana menurut Anda, sob? (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here