Kejam! Netizen Bikin ‘Meme Kepa’ Laga Chelsea vs Liverpool

Meme Kocak Kepa

Telset.id – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga menjadi sasaran bullyan netizen setelah melakukan blunder yang berujung kekalahan Chelsea dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Alhasil, muncul meme-meme kocak Kepa di internet.

Munculnya meme Kepa berawal saat Chelsea vs Liverpool di Stanford Bridge London pada Minggu (20/09/2020). Saat sedang ketinggalan dengan skor 1-0, Kepa justru membuat blunder karena salah menghalau bola.

{Baca juga: 7 Meme Kocak Manchester City Kalah Lawan Lyon}

Hasilnya bola yang seharusnya diberikan kepada pemain Chelsea lainnya, justru diambil oleh Sadio Mane sehingga kedudukan menjadi 2-0 dan skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Blunder Kepa pun ramai diperbincangkan dan menghasilkan meme-meme kocak mengenai kiper asal Spanyol tersebut. Bagi yang penasaran berikut ini 7 meme kocak Kepa Arrizabalaga ketika blunder saat melawan Liverpool. Yuk disimak!

Kepa Atau Sandal Jepit 

Meme Kepa Chelsea vs Liverpool

Meme pertama adalah meme yang menyamakan Kepa dengan sandal jepit. Dengan tulisan “Lebih Berguna Mana? Kepa atau Sandal Jepit?” meme tersebut memberikan pesan bahwa kemampuan Kepa disamakan dengan sandal jepit saat menjaga gawang.

Kepa Mirip Toilet 

Meme Kepa Chelsea vs Liverpool

Meme kedua adalah Kepa yang namanya mirip dengan toilet umum di Kaduna, Nigeria. Pesan dari meme tersebut memiliki arti sindirian mengenai penampilan kiper berusia 25 tahun itu saat melawan Liverpool pada hari minggu kemarin.

Kepa Jadi Impostor 

Chelsea vs Liverpool

Ketiga adalah meme yang terinspirasi dari game Among Us. Kepa disamakan dengan sosok impostor karena melakukan blunder yang membuat Sadio Mane mencetak gol.

Impostor sendiri adalah karakter di game Among Us yakni pemain yang di depan tampak baik namun diam-diam melakukan sabotase sehingga membunuh pemain lainnya.

Kepa Jadi “Senjata Rahasia” Liverpool 

Meme Kepa Chelsea Liverpool

Meme keempat adalah meme yang menampilkan seorang pria yang digambarkan sebagai Liverpool tidak berdaya saat melawan perampok yang dianggap sebagai Chelsea. Namun saat pria Liverpool itu membawa bazoka yang diilustrasikan sebagai Kepa.

{Baca juga: 7 Meme Kocak Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen}

Hasilnya perampok tidak berdaya dan justru takut dengan pria tersebut. Meme yang ditampilkan sepertinya menyiratkan pesan jika kiper pemilik tinggi 1,86 meter itu adalah senjata rahasia Liverpool untuk memenangkan pertandingan.

Blunder Kepa Seperti Rencana Tahun 2020

Meme Kepa Chelsea Liverpool

Meme kelima tentang aksi blunder dan kondisi 2020. Meme ini menampilkan sosok Kepa sebagai diri sendiri, pemain Chelsea lain sebagai rencana dan Sadio Mane sebagai tahun 2020.

Meme ini menyiratkan arti jika blunder yang dilakukan kiper Spanyol tersebut seperti kondisi tahun 2020 dimana banyak rencana yang gagal atau tidak sesuai akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020.

Blunder Kepa Kocak 

Meme Kepa Chelsea Liverpool

Meme keenam konsepnya menyerupai komik. Pesan dari meme itu adalah blunder Kepa sebagai aksi yang kocak dan menimbulkan tawa karena blunder yang dilakukan tidak seharusnya terjadi.

Tangan Kepa Kecil  

Meme Kepa Chelsea Liverpool

Meme terakhir adalah meme yang mengarah ke fisik. Meme berisi foto yang telah diedit dimana tangan Kepa tampak tidak normal atau lebih kecil. Pesannya dari meme adalah Kepa tidak mampu menjaga gawang dengan baik.

Previous articleCara Menggunakan Fitur Picture in Picture iOS 14 di iPhone
Next articleRealme Narzo 20 Series Debut di India, Ini Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here