telset

Foto Bareng Pacar, Elon Musk ‘Dinyinyirin’ Netizen

Telset, Jakarta – Foto di atas tampak seperti foto keluarga yang sempurna, menunjukkan si jenius Elon Musk dengan putranya dan merangkul pacarnya, Grimes. Namun, siapa sangka foto tersebut menjadi viral di media sosial, para netizen berpikir Grimes adalah putri Musk, dan bukan pasangannya.

Foto itu banyak menarik perhatian dan menjadi viral di media sosial karena membahas sang pacar yang nampak seperti anak Musk.

Alhasil, “cuitan nyinyir” dari para netizen tak dapat dihindari membanjiri akun Twitter Musk.

Elon Musk dan Grimes terlihat seperti seorang ayah dengan putrinya yang bandel dan itu membuat perutku mual,” tulis seorang pengguna Twitter @gay_cyclops.

“Jujur butuh waktu 15 menit untuk mencari tahu mengapa semua orang membicarakan tentang foto Elon Musk, karena saya pikir itu anak perempuannya,” tulis netizen lainnya.

Sementara itu, seorang netizen lainnya juga mengira bahwa wanita yang sedang berfoto dengan Elon Musk adalah putrinya.

“Keren, bisakah Anda menjelaskan bagaimana putri anda dan @Grimezsz terlihat sama persis?” tanya seorang penggemar kepada Musk di Twitter.

Untuk diketahui, Claire ‘Grimes’ Boucher saat ini berusia 30 tahun, atau selisih 17 tahun dengan Musk yang kini berusia 47 tahun. Pasangan ini tampil pertama di depan publik pada awal tahun ini dan kisah percintaan mereka banyak menjadi bahan pembicaraan.

Meski tak ada hubungannya dengan Musk, namun kemungkinan nyinyiran netizen ini di latarbelakangi oleh kisah ayah Elon Musk, yakni Errol Musk, yang kini juga menjadi pembicaraan publik.

Errol menjadi gunjingan karena diketahui memiliki anak dengan anak tirinya, yang berusia 42 tahun lebih muda. Errol menggambarkan dirinya sebagai ‘seorang yang membuat kesalahan’ setelah Jana Bezuiden, putri mantan istrinya, Heidi-Mari Musk, melahirkan anak keenamnya.

Errol menghamili anak tirinya sendiri yang ia rawat sejak kecil. Mantan istri Errol yang kini berusia 72 tahun mengatakan bahwa dia dan putrinya yang berusia 30 tahun mengandung bayi Elliot Rush, buah hubungan dengan Errol.

Akibat kejadian tersebut, hubungan bos Tesla dan SpaceX dengan sang ayah menjadi kurang baik. [BA/HBS]

Sumber: Metro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0