5 Berita Viral Sepekan: Dynamite BTS Tembus 500 Juta Views

Video Dynamite BTS

Telset.id, Jakarta – Berita viral minggu ini banyak membicarakan mengenai boyband BTS. Di media sosial banyak netizen dan juga fans BTS merayakan pencapaian BTS karena video Dynamite berhasil tembus 500 juta views di YouTube.

Berita viral lainnya yaitu gaya rambut Jungkook BTS juga ramai dibicarakan netizen. Selain BTS, informasi mengenai peringatan Hari Santri Nasional, pernyataan Paus Fransiskus mengenai LGBT juga menarik untuk disimak.

Tidak lupa ada kumpulan meme-meme unik mengenai karakter ninja Naruto yang dikabarkan meninggal dalam komik Boruto chapter 51.

Bagi yang penasaran mengenai berita lengkapnya, kali ini Tim Telset.id akan memberikan daftar 5 berita viral terpopuler minggu ini. Yuk disimak!

Video Dynamite BTS Tembus 500 Juta Views

Video Dynamite BTS

Video klip Dynamite dari BTS sudah menembus lebih dari 500 juta views sejak dirilis pada 20 Agustus 2020 lalu. ARMY, sebutan untuk fans BTS, merayakan pencapaian tersebut dengan menggaungkan tagar #Dynamite500M hingga trending di Twitter.

Selain meraih lebih dari 500 juta views, video klip Dynamite dari BTS sukses mendapatkan 19 juta likes dan 8,4 juta komentar dari pengguna YouTube.

Di Twitter, tagar #Dynamite500M pun menjadi trending topic. Menurut laporan Trends24, tagar ini menembus lebih dari 56 ribu tweet.

Baca berita selengkapnya di sini 

Live Rambut Cepol, Jungkook Jadi Trending Topic

Jungkook kembali menunjukkan popularitasnya di jagat maya. Tak lama setelah live di channel YouTube milik BTS, BangtanTV, member termuda ini langsung menjadi trending topic worldwide di Twitter. Alasannya sederhana, rambut cepol.

Ya, dalam sebuah siaran live yang dilakukannya hari ini, Jungkook muncul tanpa aba-aba di channel Youtube BTS dengan rambut cepol. Sontak, ARMY di seluruh dunia pun dibuat geger.

Baca berita selengkapnya di sini 

Warganet Rayakan Hari Santri Nasional 2020

Selamat Hari Santri Nasional

Tepat hari ini (22/10/2020), bertepatan dengan Hari Santri Nasional. Peringatan tersebut ditetapkan lewat Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tentang penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.

Keppres tersebut ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 15 Oktober. Hari Santri Nasional diperingati untuk menghargai peranan para santri dalam melawan Belanda saat agresi militer kedua.

Salah satu momen penting yang melandasi pencanangan peringatan ini adalah saat KH Hasyim Asy’ari mendeklarasikan resolusi jihad yang mewajibkan seluruh umat Islam melawan penjajah.

Baca berita selengkapnya di sini 

Paus Fransiskus Dukung LGBT, Netizen “Ribut”

Paus Fransiskus LGBT

Pernyataan Paus Fransiskus yang mendukung komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) menuai kontroversi. Di Twitter netizen ribut mengenai pernyataan Paus Fransiskus dan komunitas LGBT.

Kontroversi ini bermula dari film berjudul “Francesco” yang ditayangkan di Festival Film Roma pada Rabu (21/10/2020) kemarin. Film dokumenter mengenai kehidupan sehari-hari Paus Fransiskus tersebut menampilkan pernyataan Paus mengenai komunitas LGBT.

Baca berita selengkapnya di sini 

7 Meme Naruto Mati Viral di Medsos, Ada Buku Yasin!

Meme Naruto Mati

Karakter Uzumaki Naruto kabarnya mati melawan Otsutsuki dalam lanjutan komik Boruto Chapter 51. Para fans yang mendengar kabar tersebut kaget, dan mulai bermunculan meme di media sosial terkait Naruto yang mati.

Topik terkait karakter Naruto ini bahkan menjadi trending topic di Twitter. Setidaknya, lebih dari 25 ribu kicauan membicarakan kematian ninja dari desa Konoha itu.

Baca berita selengkapnya di sini 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here